Home » , , , , , , , , , » Tips Untuk Terus Menang Kontes Burung Kenari

Tips Untuk Terus Menang Kontes Burung Kenari

Tips untuk terus menang kontes Burung Kenari -
Nah, pada kesempatan ini kami akan menunjukkan tips wacana cara untuk merawat burung, dan dalam artikel ini untuk mengurus Canary , betapa benar neraka bagaimana mengurus Canary supaya cepat terdengar rasa humor? Juga, jikalau Anda ingin tahu baca artikel ini hingga akhir.

kenari yaitu burung sangat bersahabat dengan penggemar atau burung amatir, tidak ada yang tidak tahu burung yang indah dan mempunyai kelas yang indah, kenari sering menjadikan perlombaan oleh pemilik, alasannya yaitu abjad Canary mempunyai kicauan indah dan sengit.

Canary begitu banyak variasi, tidak mahal, dan ada juga harga yang sangat murah, tapi tentu saja, bagi anda yang ingin menjadi Canary baik atas dasar ras atau hanya binatang peliharaan maka Anda harus kita tahu bagaimana untuk menjaga burung kenari.


Tapi sebelum Anda tetapkan untuk membeli Canary pastikan Anda tahu tujuan Anda untuk menjadi burung kenari.

tips untuk menjaga burung mur Hewan
tips dan cara merawat Canary binatang niscaya akan menjadi yang paling gampang dari perawatan Canary dipakai untuk memasukkan perlombaan, jikalau Anda ingin membeli burung kenari hanya untuk menjaga dan Twitter di halaman rumah, pastikan bahwa Anda selalu merawat

di antara mereka;

1. Perhatikan kasus burung setiap hari (makan dan minum).
2. burung mandi setiap pagi.
3. pengeringan kenari di pagi dan sore hari.
4. pengobatan segera dikala tanda-tanda penyakit kacang.

kacang Tips Perawatan Kompetisi

(1). Selalu kenari mandi Anda di sore hari.
2. pengeringan kenari di pagi hari hingga pukul 10.00 sesudah teduhkan.
3. Berikan vitamin menyerupai telur, kroto atau cumi-cumi.
4. Silakan Canary memaster 10-12 Anda jangan lupa krodong
5. krodong sore dan burung di malam hari.

Nah ini yaitu cara dan tips wacana perawatan Canary, dan kami berharap bahwa isu yang diberikan mempunyai kegunaan dan menambahkan inspirasi untuk pembaca, silakan mengembangkan artikel ini jikalau mempunyai kegunaan berdasarkan Anda, dan jikalau Anda ingin menulis lagi di situs web Anda sertakan sumber link aktif Model. Terima kasih

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive