Home » » Cara Pemasteran Yang Paling Efektif Untuk Pleci

Cara Pemasteran Yang Paling Efektif Untuk Pleci

Pleci termasuk burung yang cerdas alasannya sanggup menirukan suara-suara burung lain yang sering didengarnya untuk di olah menjadi bahan lagunya.

Karena itu, pemasteran ialah salah satu hal yang cukup penting untuk di lakukan saat kita memelihara Pleci. Tujuan dari pemasteran tersebut semoga Pleci mempunyai bunyi kicauan yang lebih bervariasi.

Pemasteran harus dilakukan secara sempurna dan konsisten semoga akibatnya sanggup lebih optimal. Pemasteran untuk Pleci harus diakukan setiap hari saat Pleci sedang istirahat maupun saat Pleci sedang beraktivitas di siang hari.

Pemasteran untuk Pleci sanggup dilakukan dengan memakai burung-burung masteran dengan jarak antara Pleci dan burung-burung masterannya tidak terlalu dekat, culup semoga bunyi dari burung-burung masteran tersebut masih sanggup terdengar dengan intonasi yang terang oleh Pleci yang dimaster.

Selain memakai burung-burung masteran, pemasteran juga sanggup memakai bunyi dari Mp3 player dengan volume yang pelan namun masih sanggup terdengar dengan intonasi yang terang oleh Pleci yang dimaster. Berikan jeda semoga bunyi dari Mp3 player tersebut terdengar alami dan gampang direkam oleh Pleci yang dimaster.

Baca juga:

Sistem koloni untuk menciptakan Pleci lebih gacor

Ekstra fooding (EF) yang cocok untuk Pleci serta manfaatnya

Ciri-ciri perbedaan Pleci jantan dan betina paling akurat

Perawatan khusus semoga Pleci ngalas ngeroll dan buka paruh

Demikian sedikit gosip perihal cara pemasteran yang paling efektif untuk Pleci. Untuk gosip lain seputar burung Pleci, sanggup dibaca pada artikel On Kicau yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Pleci dan burung-burung masteran

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive