Home » , , , » Harga Burung Kicau Terbaru Tahun 2016 Di Pasar Pramuka Jakarta

Harga Burung Kicau Terbaru Tahun 2016 Di Pasar Pramuka Jakarta

DAFTAR HARGA BURUNG KICAU TERBARU TAHUN 2016 di Pasar Pramuka Jakarta - Selalu berkesan mengunjungi Pasar Burung Pramuka. Pasar buat kicau mania penggemar burung kicau ini menyediakan aneka macam macam jenis Burung Pekicau, dari yang paling murah sampai yang mahal. Mulai dari murai, cucak hijau, perkutut, pleci, Beo, perkutut, lovebir, kutilang, beo, dan masih banyak lagi. Lihat juga artikel menarik wacana 8 Jenis Burung Murai Batu Kenali Ciri Fisik Suara.
DAFTAR HARGA BURUNG KICAU TERBARU TAHUN  HARGA BURUNG KICAU TERBARU TAHUN 2016 di Pasar Pramuka Jakarta

Berdasarkan pengamatan dan wawacara dengan seorang penjual burung, di pasar burung pramuka Jakarta tersedia  berbagai jenis burung yang dijual. Karena hanya lokasi ini yang khusus menjual burung saja.

“Kalau disini khusus menjual burung saja, tapi sangat beragam. Namun, ada beberapa juga menjual binatang juga, ibarat kucing hutan, kelinci, ayam hutan, dan sebagai,” ujar seorang penjual burung kicau di Pasar Burung Pramuka, Jakarta Timuir.

Mengenai daftar harga burung kicau yang ditawarkan cukup bervariasi. Sebagai informasi, untuk jenis burung perkutut berkisar Rp 80 ribu, burung merpati gatok Rp 400 ribu, beo medan Rp 650 ribu, beo yang sudah dapat ngomong Rp 7,5- Rp 8 juta. Untuk harga burung paling update yang lebih lengkap, silahkan lihat Daftar Harga Burung Kicau Terbaru 2016 ya yang pernah diposting blog Foto Burung Kicau sebelumnya.

Walau harga burung sangat bervariasi dan beberap jenis populer sangat mahal, namun para pecinta burung selalu memburu, alasannya perawatannya yang cukup sulit jika harus dimulai dari awal. Mulai dari pakan, vitamin, kebersihannya, dan menjaga kesahatannya.

ada rencana pemerintah untuk merelokasi lokasi pasar burung pramuka ke Bekasi. Para pedagang berharap kepada pemerintah semoga jangan dipindah lokasi berjualan. Menurut mereka lokasi ini mempunyai kawasan yang sangat strategis. Jika pemerintah ingin memperbaiki semoga terlihat higienis dan tertata baik para pedagang burung kicau siap menuruti hukum yang ada.

Bagi para kicaumania, survei harga burung kicau terbaru di pasar burung Pramuka Jakarta cukup penting ya semoga mendapat burung sesuai dengan keinginannya dan dalam harga yang pantas. Geliat pasaran burung kicau masih cukup cantik di tahun 2016.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive