Home » , , » Tips Cara Mengatasi Benalu Burung Kicau Dengan Puntung Rokok Tembakau

Tips Cara Mengatasi Benalu Burung Kicau Dengan Puntung Rokok Tembakau

Cara Mengatasi Parasit Burung Kicau dengan Puntung Rokok Tembakau - Sebagai seorang kicau mania, dongeng seputar dunia burung kicau begitu menarik untuk disimak. Salah satu foto unik yang menjadi materi tertawaan di media umum memperlihatkan burung Murai yang sedang asyik merokok, Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun Twiter yang berjulukan Will, Foto yang menjadi viral ini diduga diambil di daerah Mancester City. (Info terkait: Harga Burung Murai Batu Juara Lomba Mulai dari Rp 70 Juta)
Cara Mengatasi Parasit Burung Kicau dengan Puntung Rokok Tembakau TIPS Cara Mengatasi Parasit Burung Kicau dengan Puntung Rokok Tembakau

Dilansir dari Fajar, Burung Murai perokok tersebut eksklusif mendapat retweet hingga 2.800 orang. Bukan hanya itu saja, banyak netizen yang tertawa atas kelakuan kocak burung tersebut.

Namun siapa yang menyangka bahwa kalau dipelajari lebih jauh, menyerupai itulah karakteristik burung yang tinggal di perkotaan, atau dikenal dengan sebutan burung Kota. Dalam pembuatan sarang, burung Kota selalu memakai puntung rokok sebagai pencegahan dari serangan Hama yang menyerang telur dan anaknya.

Manfaat Puntung Rokok (Tembakau) sebagai Anti Parasit Burung Kicau

Kandungan kimiawi yang terdapat dalam daun tembakau, diketahui sanggup menangkis artopoda, menyerupai parasit. Hal ini menciptakan para jago dari Autonomous University, di Mexiko, bertanya-tanya apakah burung-burung tersebut mengetahuinya atau tidak.

Monserrat Suarez-Rodriguez dan kawan-kawannya dari Universitas Universitas Auotonomos, akibatnya melaksanakan penilitian yang cukup intens terhadap kejadian ini. Sebagaimana hasil studi yang dipublikasikan dalam Biologi Letter, mereka menguji salah satu komponet yang terdapat dalam puntung rokok di sarang. Hasilnya, mereka hanya melihat beberapa parasit.

Bagi kicau mania, anda juga sanggup menciptakan sarang burung anda dengan puntun rokok, dicampur dengan sedikit rerumputan yang kering, hal ini biar burung anda sanggup bertelur dengan nyaman, tanpa harus diserang oleh benalu dan hama lainnya.

Lihat: Foto Burung Beo Albino Termahal Rp 150 Juta

Semoga gosip mengenai Cara Menghilangkan Parasit Pada Burung Kicau dengan Puntung Rokok di atas sanggup menjadi solusi alternatif ya. Sisa puntung rokok yang berisi tembakau ternyata cukup bermanfaat dan sayang untuk dibuang.(fbk)

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive