Home » , , » Brown Thrasher,Burung Yang Mempunyai Lebih 1000 Vareasi Suara

Brown Thrasher,Burung Yang Mempunyai Lebih 1000 Vareasi Suara

Brown thrasher (Toxostoma rufum) ialah salah satu spesies burung yang termasuk dalam keluarga Mimidae dan merupakan salah satu anggota dari genus toxostoma. Burung brown thrasher ini termasuk spesis burung yang mempunyai ukuran terbesar dari jenis burung thrasher lainnya.

Wilayah penyebaran burung ini  mencakup Amerika Serikat bab tengah dan timur, Kanada bab tengah dan selatan. Burung ini merupakan satu-satunya jenis burung thrasher yang ditemukan di daerah Rockies dan Texas.  Burung ini juga dijadikan sebagai simbol dari negara bab Georgia.
 ialah salah satu spesies burung yang termasuk dalam keluarga  Brown Thrasher,burung yang mempunyai lebih 1000 vareasi suara

Kepopuleran burung ini bisa disamakan dengan kepopuleran burung sekelas mockingbirds dan nightingale, itu karena burung brown thrasher mempunyai lebih dari 1000 jenis lagu kicau dan merupakan satu-satunya burung yang mempunyai repertoar paling besar diantara jenis burung lainnya.

Makanan utama Brown thrasher ialah serangga dan juga menyukai memakan buah-buahan. Mereka sering mencari makan ditanah, memakai paruh mereka untuk mencacah daun-daun kering atau gundukan kotoran untuk mencari serangga yang bersembunyi.

Burung ini banyak menghabiskan waktunya di atas permukaan tanah dan lebih banyak memakai kaki-kaki mereka untuk berjalan, berlari atau melompat daripada memakai kedua sayap mereka untuk terbang. saat merasa terganggu, mereka akan turun ke tanah dan bersembunyi diantara gundukan dedaunan atau celah batu.

Seperti yang disebutkan diatas bahwa burung ini mempunyai lebih dari 1000 vareasi bunyi kicau, jadi setiap lagu yang dinyanyikannya dalam sekali berkicau tidak sama. Berikut ini kami mempunyai beberapa koleksi bunyi burung long billed thrasher yang cantik untuk anda koleksi. Barangkali bermanfaat untuk pancingan bunyi burung kicau peliharaan anda.
Berbagai mp3 bunyi burung dari aneka macam jenis burung di penjuru dunia sanggup anda cari dan download di blog ini dengan gampang dan gratis. Anda mungkin akan menemukan banyak sekali mp3 bunyi burung berkicau yang mempunyai kemampuan berkicau sangat dahsyat.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive