Home » , , » Suara Burung Gereja Spanyol/Spanish Sparrow

Suara Burung Gereja Spanyol/Spanish Sparrow

Burung gereja spanyol atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Spanish sparrow ataupun willow sparrow (Passer hispaniolensis) ini merupakan salah satu jenis burung gereja yang tersebar di beberapa negara di benua Eropa dan juga Asia Tengah dan juga Afrika. Berukuran relatif sama menyerupai burung gereja pada umumnya,yaitu sekitar15–16 cm.
 ini merupakan salah satu jenis burung gereja yang tersebar di beberapa negara di benua Er Suara Burung Gereja Spanyol/Spanish sparrow

Tampilan fisiknya lebih agresif dibanding dengan burung gereja yang banyak kita jumpai di negri ini. Selain itu,perbedaan antara burung jantan dan betina nya juga relatif gampang dibedakan. Burung jantan berwarna lebih agresif dengan warna bulu hitam di bab dada, burung betina tidak mempunyai warna hitam di bab dada.

Suara burung ini menyerupai dengan bunyi burung gereja pada umumnya. Silahkan bagi yang mau menambah koleksi mp3 bunyi burung berkicau atau mungkin dapat dijadikan sebagai audio masteran burung kicau. Kami ada 2 audio yang berbeda. Satu bunyi standart burung jantan dan juga bunyi alarm berupa crecetan yang banyak dicari penghobi burung untuk masteran.

Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung gereja spanyol jantan
  2. Suara burung gereja spanyol (alarm)
Yang unik dari burung gereja ialah sarangnya. Selain dapat menciptakan sarangnya sendiri,burung ini juga kadang melungsur sarang burung lain yang sudah tidak dihuni. Biasanya sarang burung yang berukuran besar untuk sarang burung yang ada di pohon. Ditebing-tebing dan juga di bawah atap rumah yang mempunyai rongga.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive