Home » , » Download Lagu Sholawat Nissa Sabyan

Download Lagu Sholawat Nissa Sabyan

Bagi kalian penggemar lagu-lagu bertemakan religi menyerupai sholawat,gambus,marawis dan lain sebagainya, tentu kalian sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya Nissa Sabyan.Nissa yang mempunyai nama lengkap Khoirunnisa ini yaitu seorang gadis cantik,manis, yang usianya masih cukup umur dan sangat terkenal di youtube alasannya menyanyikan lagu-lagu sholawat bersama group Official Sabyan Gambus.
 tentu kalian sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya Download Lagu Sholawat Nissa Sabyan

Saya dapat mengatakan,dia yaitu youtuber sholawat tersukses di Indonesia alasannya popularitasnya dapat dilihat dari jumlah subscriber dan viewer dari masing-masing video yang sudah mereka unggah di youtube. Video-video yang terkenal antara lain Ya Habibal Qolbi , Rahman ya Rahman, Ahmad ya Habibi  dan Ya Asyiqol Musthofa serta masih ada beberapa video yang lainnya.

Lagunya sangat yummy di dengar dengan aransemen lagu yang bagus dan didukung dengan bunyi sang vokalis yaitu Nissa yang juga bagus dan berparas manis menciptakan banyak orang penggemar lagu sholawat tak jemu-jemu untuk selalu memutar videonya.

Nah bagi kalian yang ingin mengunduh file audionya atau dalam bentuk mp3 dapat kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Ya Habibal Qolbi
  2. Rahman ya Rahman
  3. Ahmad ya Habibi 
  4. Ya Asyiqol Musthofa
  5. Qomarun
  6. Ya Jamalu
  7. Deen Assalam
  8. Law Kana Bainanal Habib
Semoga bermanfaat dan kalau ada seruan mp3 untuk lagu-lagu sholawat lainnya dapat kalian hubungi admin situs ini melalui kolom kontak yang tertera di sajian atas.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive