Home » , » Download Bunyi Burung Hooded Siskin

Download Bunyi Burung Hooded Siskin

Download bunyi burung hooded siskin. Burung hooded siskin (Spinus magellanica) yakni jenis burung pengicau berukuran kecil yang merupakan bab dari burung jenis pipit atau finch dalam keluarga (Fringillidae). Burung ini merupakan kerabat bersahabat dengan Eurasian siskin dan beberapa jenis burung goldfinch yang dikelompokkan dalam genus Spinus.
 yakni jenis burung pengicau berukuran kecil yang merupakan bab dari burung jenis pipi Download Suara Burung Hooded Siskin

Sama mirip spesies burung dari genud spinus yang lain. Burung ini juga mempunyai perbedaan yang sangat terang antara burung jantan dan betinannya. Karena memang warna bulu antara keduanya berbeda. Burung jantan mempunyai warna bulu yang cerah berwarna kuning dan warna hitam di bab kepala. Hampir mirip burung American Goldfinch,hanya saja warna hitamnya di kepala pada burung hooded siskin ini lebih banyak sampai ke bab leher.

Untuk burung betina berwarna kuning semu hijau zaitun dengan garis-garis khas burung jenis finch dalam genus spinus. Burung ini tersebar dan banyak dijumpai di wilayah Amerika bab Selatan. Menghuni tempat-tempat terbuka,hamparan rumput, dan di pekarangan rumah. Terdapat 11 sub spesies dengan warna dan wilayah penyebaran yang berbeda.

Suara burung ini juga tidak mengecewakan bagus,bagi yang mau nambah koleksi mp3 bunyi burung jenis finch sanggup dengarkan dulu audionya sebelum kalian download di bawah ini.
Burung ini sudah ada di Indonesia,jika kalian ingin memilikinya sanggup mencari di pasar burung besar atau di importir burung. Di blog ini juga sudah pernah aku posting para importir burung finch dan burung hias lainnya. Silahkan dicari dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive