Home » , , , » Suara Kenari Hybrid Untuk Masteran

Suara Kenari Hybrid Untuk Masteran

Burung kenari hybrid atau kenari mule maupun kenari hasil silangan dengan burung jenis finch lain memang banyak yang berhasil dengan membentuk abjad dan vareasi bunyi kicauan yang bagus. Beberapa waktu yang lalu,timkicau sudah pernah mempublikasikan banyak sekali jenis burung kenari hasil silangan beserta bunyi kicaunya.
Burung kenari hybrid atau kenari mule maupun kenari hasil silangan dengan burung jenis fin Suara Kenari Hybrid Untuk Masteran

Nah kali ini kami juga mau menyebarkan lagi beberapa koleksi audio mp3 bunyi burung terbaru kami. Untuk audio kenari hybrid kali ini merupakan jenis kenari yang disilangkan dengan Goldfich (european goldfinch) yang jadinya menjadi menyerupai burung kenari Agate,atau beberapa spesies burung silangan yang menyerupai dengan OPAL GOLDFINCH MULE COCK.

Suara kenari hybrid ini aku kutip dari youtube,Anda dapat melihat eksklusif burungnya dan juga bunyi kicaunya dengan memakai kata kunci. Suara burung kenari x goldfich ini memang mempunyai vareasi lagu yang unik,namun secara umum dikuasai bersuara goldfinch. Berikut ini kami ada 3 buah file audio bunyi kenari hybrid yang sudah kami editing sehingga jadinya sudah lebih higienis dari bunyi rekaman yang ada di video.

Silahkan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Kenari Hybrid
Suara Kenari Hybrid v2
Suara Kenari Hybrid v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive