Home » , , » Suara Anis Merah Orisinil Hutan

Suara Anis Merah Orisinil Hutan

Burung anis atau punglor merah maupun punglor bata ini memang sudah tidak diragukan lagi akan bunyi kicaunya yang merdu. Selain dari bunyi kicaunya yang merdu,ada faktor lain yang menciptakan burung ini banyak diminati oleh penghobi burung,khususnya Anis Merah Mania yaitu gaya berkicaunya yang khas menyerupai mabuk atau yang biasa disebut teler. Namun perlu Anda ketahui bagi yang belum pernah memelihara anis merah,tidak gampang untuk menciptakan anis merah mau teler,untuk sekedar ngeriwik saja itu sudah susah,lain dengan yang sudah ahlinya dalam menangani burung Anis Merah ini.
 ini memang sudah tidak diragukan lagi akan bunyi kicaunya yang merdu Suara Anis Merah Asli Hutan

Burung jenis punglor memang dikenal mempunyai bunyi yang merdu berupa siulan-siulan berirama. Berikut ini ada 3 file audio bunyi burung Anis Merah orisinil rekaman hutan koleksi timkicau. Kami mengambil audio dari situs recorder Macaulay Library yang telah kami edit ulang dengan memperbesar bunyi rekaman dan menghilangkan bunyi yang tidak kami inginkan dan kami juga tidak merubah noise,hanya memotong bab yang tidak kami inginkan saja.

Beberapa waktu kemudian kami juga pernah mempublikasikan bunyi anis merah orisinil hutan dengan jenis Anis Merah ras India. Untuk kali ini,audio yang kami upload yaitu adonan dari aneka macam sub spesies atau jenisnya. Kami hanya menentukan audio yang paling terperinci diantara daftar audio bunyi anis merah yang lainnya yang terdapat dalam situs tersebut.

Silahkan bagi yang membutuhkan suara burung anis merah orisinil hutan bisa kalian download melalui link dibawah ini.
Suara Anis Merah Hutan
Suara Anis Merah Hutan V2
Suara Anis Merah Hutan V3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive