Home » , , » Mp3 Bunyi Burung Ciblek Pari Atau Ciblek Sawah

Mp3 Bunyi Burung Ciblek Pari Atau Ciblek Sawah

Download mp3 bunyi burung ciblek pari/ciblek sawah. Burung ciblek pari atau ciblek sawah,ada juga yang menyebutnya ciblek alang-alang yang memiliki nama latin (Prinia inornata) ini merupakan species burung dari kelompok Prinia (Cisticolidae) yang di Indonesia disebut CIBLEK. Di kalangan para penghobii burung berkicau,ciblek pari ini biasanya dijadikan sebagai burung untuk memaster burung lain yang bisa menirukan suaranya. Dikarenakan bunyi burung ciblek pari ini yang hanya sering berkicau dengan bunyi yang monoton meski terkadang mengeluarkan bunyi vareasi khas ciblek pari itu sendiri.

 ini merupakan species burung dari kelompok Prinia  Mp3 Suara Burung Ciblek Pari atau Ciblek Sawah

Burung ciblek pari biasanya sanggup kita temukan di areal sawah dan menyukai tempat-tempat yang berumput ibarat rerumputan ilalang dan juga padi. Tampilan fisik perihal warna burung ciblek pari sekilas ibarat dengan ciblek gunung,hanya saja warna bulu burung ciblek pari lebih terang,dan warna bulu bab dadanya putih dengan ekor yang lebih pendek dengan ciblek gunung.

Sama ibarat jenis burung ciblek yang lain,burung ciblek pari juga dikala berkicau suka menaik turunkan ekornya,sehingga terlihat lebih unik dan menarik. Saya punya koleksi satu audio mp3 bunyi burung ciblek pari atau ciblek sawah yang mungkin sanggup bermanfaat buat teman kicau mania. Silahkan download mp3 bunyi burung ciblek pari berikut ini.
Mp3 bunyi burung ciblek pari tersebut sudah aku edit sedemikian rupa, ibarat memperpanjang durasi,sedikit mixing dan triming,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive