Home » , , » Suara Burung Mancanegara (Bicudo)

Suara Burung Mancanegara (Bicudo)

Koleksi audio bunyi burung mancanegara atau burung kicauan yang habitat aslinya terdapat di luar negeri kami tambahkan kedalam label atau kategori Bird Song. Dalam kategori ini beberapa spesies diantaranya sudah sanggup dijumpai di Indonesia,namun masih banyak yang bersuara menarik tapi belum sanggup didatangkan masuk ke Indonesia,terlebih lagi untuk spesies burung dari benua Amerika. Burung-burung kicauan yang belum masuk ke Indonesia umumnya yakni jenis pemakan serangga,kalau pemakan biji-bijian sudah ada cukup banyak yang menghiasi dunia perburungan tanah air.
Koleksi audio bunyi burung mancanegara atau burung kicauan yang habitat aslinya terdapat d Suara Burung Mancanegara (Bicudo)

Namun burung pemakan biji-bijian yang satu ini tampaknya belum masuk ke Indonesia,yaitu Bicudo atau Twa Twa maupun Towa Towa. Burung yang mempunyai nama dalam bahasa resmi perburungannya yakni great-billed seed finch (Oryzoborus maximiliani) ini merupakan jenis burung kicauan yang mempunyai paruh pendek dan tebal yang merupakan spesies dari keluarga Thraupidae.

Habitat orisinil burung ini terdapat di Bolivia, Brazil, Colombia, Ecuador, Guyana, Peru dan Venezuela. Di Brazil,burung ini menjadi salah satu jenis burung kicauan favorit alasannya yakni burung ini juga ada ajang perlombaannya menyerupai di Indonesia. Anda sanggup melihatnya di youtube ataupun membaca artikel-artikel wacana burung ini. Jika mau lihat di youtube,silahkan gunakan kata kunci "twa twa bird" atau "bicudo", nanti akan muncul banyak pilihan.

Burung ini mempunyai warna yang berbeda antara burung jantan dan betina,namun keduanya juga sanggup berkicau. Burung jantan berwarna hitam dengan selap putih sedikit di bab sayap,sedangkan burung betina berwarna coklat. Berikut ini ada beberapa koleksi audio bunyi burung Bicudo atau twa-twa. Silahkan download dan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Burung Bicudo
Suara Burung Bicudo v2
Suara Burung Bicudo v3
Suara Burung Bicudo v4
Suara Burung Bicudo Betina
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive