Home » , » Suara Merdu Burung Sabia Laranjeira

Suara Merdu Burung Sabia Laranjeira

Ada yang kenal dengan sebutan burung dari judul diatas?, jikalau tidak maka maklum alasannya yaitu itu yaitu sebutan nama burung ini di Brazil. Dalam bahasa perburungan Internasionalnya disebut rufous-bellied thrush (Turdus rufiventris). Spesies burung ini merupakan bab dari keluarga besar Punglor atau Anis (Turdidae). Habitat orisinil burung ini terdapat di beberapa negara yang ada di Benua Amerika menyerupai Bolivia , Paraguay,Uruguay dan juga Argentina.
Ada yang kenal dengan sebutan burung dari judul diatas Suara Merdu Burung Sabia Laranjeira
img credited to http://media.buzzle.com/

Seperti jenis burung dari keluarga Punglor pada umumnya,burung ini juga mempunyai bunyi kicauan yang merdu. Berikut timkicau sediakan untuk teman kicau mania tanah air sebagai perhiasan koleksi audio bunyi burung kicauan terutama dari kelompok burung Punglor atau Anis. Audio ini kami dapatkan dari hasil pencarian video yang ada di youtube.

Dari semua file audio ini yaitu bunyi burung Rufous Bellied Thrush atau Sabia Laranjeria yang sudah dipelihara oleh kicau mania di Brazil. Sayangnya,suara kicaunya tidak menyerupai Song Thrus yang mempunyai kemampuan menggandakan bunyi burung lain,dari kesemua video yang aku lihat yaitu bersuara alasan yang sedikit vareasi dan terdengar monoton dengan lagu dan vareasi pengulangan yang sama.

Jika Anda ingin melihat performa kicau Aslinya bisa kalian lihat di youtube memakai kata kunci "Sabia Laranjeira atau Canto do Sabia Laranjeria".Silahkan download dan dengarkan kemerduan bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Burung Sabia Larajeira
Suara Burung Sabia Larajeira
Suara Burung Sabia Larajeira
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive