Home » » Download Audio Bunyi Pancingan Untuk Burung Jongkangan (Lesser Shortwing)

Download Audio Bunyi Pancingan Untuk Burung Jongkangan (Lesser Shortwing)

Burung jongkangan atau lesser shortwing ialah jenis burung kicauan yang sanggup dijumpai di Indonesia untuk habitat aslinya.Burung ini mempunyai ukuran yang kecil,berkaki agak panjang,berwarna coklat dan mempunyai alis berwarna putih dan mempunyai kemampuan berkicau yang bagus.
Burung jongkangan atau lesser shortwing ialah jenis burung kicauan yang sanggup dijumpai di Download Audio Suara Pancingan Untuk Burung Jongkangan (lesser shortwing)
http://orientalbirdimages.org/

Dalam penyebutan Bahasa perburungan tanah air,burung ini disebut dengan Cingcoang Coklat,penyebutan jongkangan sendiri merupakan penyebutan dalam Bahasa lokal di beberapa tempat di Pulau jawa.

Burung ini berukuran lebih kecil dari kerabatnya yaitu  Cingcoang biru atau cingcoang alis putih (white browed shortwing).Namun kemampuan berkicau burung ini cukup hebat dalam menirukan bunyi burung jenis lain dibandingkan dengan cingcoang biru.Anda bisa melihat aksinya melalui youtube atau bisa dengarkan audionya pada artikel kami sebelumnya DI SINI.

Untuk postingan kali ini aku mau membagikan 2 file audio bunyi burung jongkangan atau cingcoang coklat untuk pancingan burung materi yang  mungkin Anda pelihara di rumah.Saya pernah mempublikasikan bunyi burung Lesser Shortwing orisinil di hutan beberapa waktu yang lalu.Namun sesudah aku mempunyai burung cingcoang coklat ini,ternyata suaranya agak berbeda.

Seperti jenis burung yang lainnya,beda Negara juga akan berbeda pula vareasi lagu kicaunya,terutama untuk bunyi Aslinya.Nah,audio kali ini aku kkhusukan untuk memancing bunyi burung jongkangan local (asli Indonesia,khususnya jawa).Saya sudah tes untuk memancing bunyi burung jongkangan peliharaan aku dan bisa merangsangnya untuk ikut bunyi meskipun hanya bunyi aslinya (bukan bunyi isian).

Makara bagi yang punya burung jongkangan/lesser shortwing dan belum mau mengeluarkan bunyi kicaunya,silahkan download dan perdengarkan bunyi untuk memancing burung jongkangan dibawah ini.
Suara Pancingan Jongkangan
Suara Pancingan Jongkangan V2
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive