Home » , , » Suara Ciblek Kristal

Suara Ciblek Kristal

Burung ciblek kristal atau sering disingkat dengan Cikris ini merupakan salah satu jenis burung ciblek yang sangat familiar di kalangan penghobi burung tanah air. Suara burung ini cukup keras dan biasanya berupa bunyi tembakan atau tidak ngebren ibarat ciblek semi (cisem). Karakter burung ini juga sangat anggun saat diada dengan burung ciblek yang lain.
 atau sering disingkat dengan Cikris ini merupakan salah satu jenis burung ciblek yang san Suara Ciblek Kristal

Burung ini juga sering disebut dengan ciblek putih,menjurus pada warna bulu di bab bawah tubuhnya yang berwarna putih yang membedakan dengan ciblek semi maupun ciblek kuning. Di alam liar, burung ini hidup di tempat yang memiliki suhu panas dengan berpasangan.

Memiliki tempat atau wilayah teritorial yang luas antara pasangan burung ciblek lain.Burung ini sangat peka dan sensitif dalam menjaga wilayahnya, apabila mendengar bunyi ciblek lain dari kejauhan maka dengan impulsif ia akan berkicau dengan bunyi yang keras sebagai tanda ini yaitu wilayahnya. Makara apabila ada burung Ciblek lain yang memaksa masuk ke tempat teritorialnya maka akan diusir untuk menjauhi tempat kekuasaannya.

Berikut kami update khusus untuk bunyi burung ciblek kristal atau ciblek putih. Silahkan unduh audionya dibawah ini:
Kumpulan audio bunyi ciblek kristal diatas merupakan hasil konversi dari video-video yang ada di youtube dan sudah kami edit ulang untuk mengurangi dampak bunyi lain yang tidak kami inginkan. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive