Home » , , » Tambahan Audio Bacaan Ayat Suci Al Quran Merdu Muzammil Hasballah

Tambahan Audio Bacaan Ayat Suci Al Quran Merdu Muzammil Hasballah

Bacaan Ayat Suci Al Alquran Merdu Muzammil Hasballah-Sebagai pemanis koleksi bacaan ayat-ayat suci Al Alquran yang sangat merdu, sekarang kami tambahkan beberapa file audio dari saudara Muzammil Hasballah yang pernah kami posting juga pada artikel sebelumnya yang mungkin kalian sudah membacanya.

Pada artikel terdahulu,kami gres meriview dengan memakai sedikit audio bunyi merdu beliau. Kini kami update untuk menambah koleksi mp3 bacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Muzammil Hasballah. Mengenal kembali Muzammil Hasballah,beliau merupakan seorang Mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011. Putra kelahiran Sigli pada 21 September 1993,tepatnya di Desa Paya Tijue, Kemukiman Gampong Lhang, Kecamatan Pidie.
Bacaan Ayat Suci Al Alquran Merdu Muzammil Hasballah Tambahan Audio Bacaan Ayat Suci Al Alquran Merdu Muzammil Hasballah

Beliau merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Drs H Hasballah Usman (alm) dan Dra Hj Hasnidar Sulaiman. Ayahnya terakhir kali menjabat Kepala sekolah Sekolah Menengan Atas di Pidie. Sedangkan ibundanya yaitu guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang sekarang juga sudah pensiun.

Banyak orang populer melalui media umum yang sanggup dikatakan terlambat,contohnya video Muzammil Hasballah ini. Sebenarnya video yang beberapa waktu kemudian menjadi viral di media umum khususnya di Facebook itu sudah ada semenjak tahun 2012. Namun, gres pada awal 2016 lalu, video unggahannya menggemparkan jagat maya alasannya bunyi merdunya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al- Quran.

Video tersebut sangat cepat tersebar sehingga banyak orang yang mulai mengenali dirinya.Karena kemerduan suaranya, ia menerima banyak kebanggaan dari netizen bahkan dari Imam Besar Masjidil Haram yaitu Syekh Adel Al kabani. Silahkan bagi yang mau menambah koleksi audio mp3 nya sanggup pribadi unduh melalui link dibawah ini.
  1. Muzammil Hasballah-Surah Al-Kafirun
  2. Muzammil Hasballah-Surah Al-A'la
  3. Muzammil Hasballah-Surah Al-Waqiah 1-62
  4. Muzammil Hasballah-Surah Abasa
  5. Muzammil Hasballah-Surah Al-Baqoroh 255-257
  6. Muzammil Hasballah-Doa Qunut/Witir
Semoga bermanfaat dan jangan lupa beritahukan kepada teman-teman Anda.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive