Home » , » Kicau Burung California Thrasher

Kicau Burung California Thrasher

Kicau burung California thrasher. Burung california thrasher (Toxostoma redivivum) merupakan jenis burung pengicau dari Amerika. Burung ini termasuk dalam anggota burung peniru atau Mimikri yang dikelompokkan dalam keluarga Mimidae dan species dari Genus: Toxostoma.
 merupakan jenis burung pengicau dari Amerika Kicau burung california thrasher
img by http://avconline.avc.edu/

Burung ini memiliki panjang  sekitar 30 cm jikalau diukur dari ujung paruh sampai ujung ekor. Berwarna coklat abu-abu dengan garis putih di bab atas matanya.  Warna putih di tenggorokan,dan berekor panjang. Berparuh panjang,melengkung ibarat burung pemakan nektar. Makanan utamanya yakni serangga dan buah berri sebagai makanan selingan.

Seperti namanya, burung ini hanya dapat dijumpai di wilayah California, Amerika. Bersuara merdu dan arif menyanyikan bunyi burung lain ibarat halnya burung jenis Thrasher lainnya.

Berikut ini kami ada beberapa koleksi audio mp3 bunyi burung California thrasher yang mungkin bermanfaat atau hanya sekedar menambah koleksi audio mp3 bunyi burung di drive perangkat anda.
Kami akan coba update terus mp3 suara-suara burung dari banyak sekali penjuru dunia. Silahkan pantengin terus blog ini jikalau anda ingin terus menambah koleksi mp3 bunyi burung. Anda juga dapat meminta dari kami atau request mp3 bunyi burung. Akan kami carikan segera.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive