Home » » 5 Audio Bunyi Bajing Untuk Masteran

5 Audio Bunyi Bajing Untuk Masteran

Menurut wikipedia,Tupai dengan tupai ialah 2 spesies yang berbeda. Namun kebiasaan ini sering dan sudah umum dilafalkan untuk menyebut Tupai dalam bahasa Indonesia yang dalam bahasa Jawanya disebut Bajing. Secara ilmiah, tupai tidak sama dan jauh korelasi kekerabatannya dari keluarga bajing. Tupai ialah pemangsa serangga, sedangkan tupai termasuk bangsa Rodentia (hewan pengerat) tolong-menolong dengan tikus.
 Namun kebiasaan ini sering dan sudah umum dilafalkan untuk menyebut Tupai dalam bahasa In 5 Audio Suara Tupai Untuk Masteran
IMG CREDITED TO http://www.cellphone-wallpapers.net/

Terlepas dari perbedaan diatas,beberapa waktu kemudian kami pernah mempostingkan ihwal salah satu bunyi jenis Tupai yang terdapat di Indonesia, yaitu Tupai/Bajing Cliling atau Tupsi Kekes. Nah untuk update ihwal audio bunyi tupai kali ini kami carikan beberapa bunyi tupai yang berasal dari luar negeri. Kami mendapat audio ini dari hasil pencarian dan konversi video yang ada di youtube.

Anda sanggup mencari sendiri kalau kurang puas dengan 5 koleksi yang kami postingkan ini. Anda tinggal mengetikan kata kunci Squirrel Sound atau Chipmunk Sound maka nanti akan mumcul banyak video dengan jenis squirrel yang berbeda-beda,tinggal kalian buka satu-persatu. Jika tidak telaten,silahkan dengarkan saja 5 audio bunyi tupai dibawah ini.
Suara Tupai
Suara Tupai V2
Suara Tupai V3
Suara Tupai V4
Suara Tupai V5
Semoga bermanfaat dan selamat mendengarkan.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive