Home » » Harga Burung Murai Kerikil 2019

Harga Burung Murai Kerikil 2019


Harga Burung Murai Batu 2019 -Bagi pecinta burung kicau memelihara burung murai kerikil bukanlah hal yang abnormal lagi. Burung dengan kicauan yang indah ini tidak hanya mempunyai bunyi yang anggun untuk di dengarkan namun juga mempunyai bentuk badan yang indah. Burung ini mempunyai kualitas bunyi yang merdu dan sanggup di lombakan dalam kontes burung kicau. Tentu saja jikalau anda ingin mengikutsertakan peliharaan anda dalam perlombaan maka anda harus memastikan jikalau burung tersebut sudah siap. Jika sudah menang dalam perlombaan maka harga burung murai kerikil akan semakin mahal.
Berikut merupakan beberapa hal wacana burung yang ingin di beli joko widodo dengan harga burung murai kerikil yang sangat tinggi.
1. termasuk jenis murai kerikil lampung
Burung yang menjuarai kontes sampai di tawar dengan harga burung murai kerikil yang cukup tinggi itu ternyata dari jenis murai kerikil Lampung. Jenis ini sebelumnya hanya dilihat sebelah mata saja oleh para pecinta burung kicau, namun kini malah berbalik menyedot perhatian masyarakat. Penjualan burung jenis murai kedaluwarsa lampung ini semakin meningkat semenjak burung berjulukan kitaro berhasil menduduki podium tertinggi dalam memperebutkan Piala Presiden Joko Widodo di Istana Bogor beberapa waktu lalu. Sejak ketika itu pula murai jenis ini popularitas nya semakin melejit.

2. harga dari pemilik awal
Kemenangan Kitaro dalam kompetisi presiden tersebut mengatakan bahwa murai trah Lampung juga sanggup berpenampilan spektakuler. Kitaro sendiri sudah berganti pemilik sebanyak 3 kali sebelum memenangkan kontes ini. Sebelum menjuarai piala presiden dan menggegerkan pecinta burung kicau, kitaro sudah pernah meraih kejuaraan lebih dari 100 kali. Wajar saja jikalau harga burung murai kerikil ini dari pemilik kedua ke pemilik yang kini dihargai sebesar 200 juta rupiah. Padahal burung murai trah lampu ini masih termasuk jenis murai menengah ke bawah.

3. harga yang ditawar joko widodo
Burung murai trah lampung yang berhasil menjuarai kontes tingkat nasional pada 11 Maret 2018 lalui ini di tawar oleh presiden joko widodo dengan harga yang cukup fantastis. Namun sayangnya oleh pemilik burung tersebut, burung yang di beri nama kitaro itu tidak di jual. Harga burung murai kerikil trah lampung tersebut ditawar dengan harga 600 juta rupiah yang ditolak oleh pemiliknya.

4. harga pasaran murai kerikil lampung
Murai trah lampung ini mempunyai rata-rata panjang ekornya antara 15 dan 17 cm tidak sepanjang burung murai lain menyerupai murai medan. Karena kepopuleran kitaro membuat harga burung murai kerikil trah lampung menjadi naik, yang biasanya hanya sekitar setengah harga dari murai Medan. Burung yang sedang naik daun ini kini di bandrol dengan harga antara Rp 500.000 dan Rp 1 juta.

5. kelebihan murai kerikil lampung
Murai trah Lampung jikalau dilatih mulai awal dengan metode yang baik bergotong-royong sanggup sangat anggun alasannya burung ini mempunyai kecerdasan tinggi dalam menirukan bunyi burung lain. Memang ada beberapa kelemahan yang dimiliki burung ini sehingga jarang diminati ketimbang jenis murai lainnya. Namun jikalau anda ingin memilikinya maka pilih yang masih muda sehingga gampang untuk dilatih.
Harga burung murai kerikil memang sanggup melonjak sangat tinggi sehabis menang dalam sebuah ajang perlombaan. Hal itu alasannya burung tersebut sudah teruji kesehatan dan performa nya yang luar biasa. Tentu saja untuk mendapat burung dengan performa yang anggun dan kicauan yang indah tidak sanggup didapatkan dalam waktu yang singkat. Memiliki burung yang sanggup memenangkan sebuah kontes perlombaan tentunya sanggup menguntungkan sekaligus menjadi pujian tersendiri bagi pemiliknya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive