Home » » Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari

Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari

Krokot yang baik untuk lovebird - Tanaman krokot ialah termasuk jenis tanaman liar yang banyak tumbuh disawah dan dipekarangan sekitar rumah yang mempunyai kandungan tanah yang subur dan gembur. Belakangan tanaman krokot tidak hanya dipakai sebagai materi obat-obatan saja, tetapi juga sanggup dijadikan ekstra fooding untuk burung lovebird dan kenari.
BACA: Manfaat krokot untuk lovebird
Untuk memperoleh hasil yang maksimal, maka anda juga harus mengetahui ciri-ciri krokot yang baik untuk kenari dan lovebird, sehingga proses perawatan lovebird agar sanggup ngekek panjang dan kenari agar sanggup ngerol panjang sanggup berjalan dengan baik dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

 Tanaman krokot ialah termasuk jenis tanaman liar yang banyak tumbuh disawah dan dipekara Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari

Untuk masyarakat pedesaan mungkin sudah faham ciri-ciri tanaman krokot, alasannya ialah sudah terbiasa melihatnya. Akan tetapi untuk yang tinggal di perkotaan, aku rasa belum banyak yang faham atau bahkan malah belum pernah melihat setrik eksklusif bentuk tanaman krokot tersebut.

Ciri-ciri tanaman krokot

Untuk mempermudah bagi anda dalam mengenali tanaman krokot, disini aku akan sedikit citra ihwal ciri-ciri krokot menurut bentuk daun, batang, dan bunganya.

1. Daun krokot berwarna hijau, pada permukaan atas daun berwarna hijau tua, sedangkan pada bab bawahnya berwarna merah tua.

2. Daunnya berbentuk tunggal, tebal berdaging dan mempunyai kandungan air

3. Batang krokot berbentuk bulat, berwarna coklat keungu-unguan.

4. Bunga krokot berwarna kuning kecil-kecil, akan mekar dipagi hari dan layu disore hari.

Ciri-ciri krokot yang baik untuk burung lovebird dan kenari 


Diatas tadi merupakan ciri-ciri tanaman krokot setrik umum, kini kita lanjutkan pada ciri-ciri tanaman krokot yang baik untuk pakan lovebird dan kenari

1. Pilih tanaman krokot yang masih segar, lebih baik lagi yang gres dipetik

2. Pilih yang mempunyai batang yang gemuk dan daun yang besar serta lebar, sehingga mempunyai kandungan air yang cukup banyak.

3. Pilih krokot yang berwarna merah keungu-unguan

4. Pilih krokot yang bebas dari hama dan pestisida (obat hama)

Berikan tanaman krokot tersebut setrik rutin sebagai ekstra fooding burung lovebird agar sanggup ngekek panjang dan kenari anda agar sanggup gacor ngeroll, serta untuk meningkatkan performa burung gacoan anda agar lebih sepakat ketika lomba. Sekian

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive