Home » » Harga kenari kini mulai meroket naik lagi

Harga kenari kini mulai meroket naik lagi

Harga kenari mulai naik lagi


Harga kenari yang di tahun 2015 yang merosot tajam, dan mengakibatkan para peternak kenari merasa rugi dan banyak yang mulai gulung tikar atau pun pindah halauan ke berternak yang lain. kini kabar baik bagi para pengemar kenari mania kenari mulai meroket harganya dengan semakin banyak nya para peserta ivent latber,dan lapres yang kini semakin rame di ivent iven lomba burung berkicau.
para kenari mania kini mulai memenuhi ivent ivent lomba, latpres, dan latber di mana saja, dari harga kenari lokal gacor yang sempet di hargai 200 ribu. kini mulai naik menjadi 500 untuk kelas kenari lokal ((kalitan)
seperti keterangan bro reza di solo, kenari gacoanya yang telah berprestasi 9 kali di tawar pengemar kenari dengan harga yang fantastis 8jt bro.., kini semakin banyak transaksi di grup grup facebook yang memposting kenari mereka. bahkan kenari f1 / af kini mulai lalgi dilirik para pengemar kenari mania. semoga dengan banyaknya peserta di setiap iven lomba atau latber maupun latpres di mana mana sangat membantu menaikan lagi khasanah dunia kenari yang sempat tenggelam.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive