Home » , » Download Bunyi Klakson Telolet 'Om Telolet Om'

Download Bunyi Klakson Telolet 'Om Telolet Om'

OM TELOLET OM ialah sepotong kalimat yang belakangan ini sangat terkenal di Indonesia terutama di media sosial. Saking populernya di medsos,kata Om Telolet Om sempat Manjadi Trending Topik Seluruh Dunia di Twitter #1 worldwide trending. Entah pada tahu semua ihwal Om Telolet Om atau hanya mengikuti animo biar kekinian.

Kalau berdasarkan pendapat aku pribadi,ini merupakan sebuah kesuksesan besar dalam berpromosi klakson biar banyak yang memasang,bahkan hingga klakson motor pun ada yang dimodifikasi serupa. Jika kita berkendaraan dijalan-jalan besar ataupun jalur alternatif yang sering dilewati bus besar,kita niscaya akan melihat ada beberapa kelompok belum dewasa kecil membawa spanduk yang dibentuk dari kardus dengan bertuliskan Om Telolet Om di pinggir-pinggir jalan.
 ialah sepotong kalimat yang belakangan ini sangat terkenal di Indonesia terutama di media Download Suara Klakson Telolet 'OM TELOLET OM'
img credited to Tempo.co

Entah inisiatif mereka atau ada yang menyuruh atau hanya mengikuti peradaban di media umum dari video yang mereka lihat yang memancing mereka untuk menjiplak alasannya ialah dianggap suatu hal yang unik dan menyenangkan walaupun terlihat ndeso, (sorry).

Berbicara ihwal Klakson Telolet,klakson ini mempunyai bunyi yang sangat keras yang biasanya dipasang pada bus-bus besar. Setiap bus mempunyai bunyi klakson telolet yang berbeda. Tidak hanya 1 suara, bunyi klakson juga sudah dimodifikasi menjadi sebuah melodi yang memakai paduan dari 2 nada atau lebih. Berikut ada 3 buah file audio bunyi klakson telolet bagi yang ingin tau atau yang sedang mencari audio bunyi klakson telolet.

Silahkan unduh audionya dibawah ini.
  1. Suara Klakson Telolet
  2. Suara Klakson Telolet v2
  3. Suara Klakson Telolet v3
Semoga membantu dan jangan lupa bagikan ke teman dan kerabat Anda di media umum melalui tombol share dibawah.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive