Home » , , » Suara Srigunting Untuk Masteran

Suara Srigunting Untuk Masteran

Suara Srigunting Untuk Masteran Burung srigunting ialah jenis burung pengicau yang dalam bahasa Internasionalnya dikenal dengan "Drongo" yang dicetuskan oleh masyarakat di Australia untuk penyebutan burung ini. Selebihnya wacana burung Drongo atau srigunting ini dapat kalian baca di artikel kami sebelumnya tentang Download Suara Burung Srigunting Lengkap. Kali ini kami mengembangkan lagi 4 audio bunyi burung srigunting dengan vareasi yang berbeda-beda.
Suara Srigunting Untuk Masteran Burung srigunting Suara Srigunting Untuk Masteran

Kami mengambil beberapa bunyi khas burung srigunting dari audio-audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.Audio mp3 kali ini kami buat monoton lagunya,dengan tujuan semoga lebih gampang dihafal oleh burung yang akan kita masteri dengan audio mp3. Ada 4 audio mp3 dengan lagu kicauan yang berbeda-beda.

Dari ke empat audio mp3-tersebut merupakan bunyi dari 3 jenis burung srigunting,yaitu srigunting hitam,srigunting jambul rambut dan srigunting kantil yang mempunyai bunyi khas. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.Untuk kualitas audionya dapat kalian setel ulang alasannya ialah sudah kami edit ulang. 
  1. Suara Srigunting V1 
  2. Suara Srigunting V2 
  3. Suara Srigunting V3 
  4. Suara Srigunting V4 
Timkicau ialah situs personal blog yang membahas wacana kicauan burung,jadi silahkan bagi yang mau request mp3 bunyi burung berkicau dapat kalian cari sepuasnya di blog ini baik burung lokal maupun mancanegara yang dapat kalian download secara gratis.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive