Home » , » 6 Tipsnya Paten Menjinakan Burung Lovebird

6 Tipsnya Paten Menjinakan Burung Lovebird

Lovebird memang burung yg aktif jadi tidak heran kita semua bakal di buat kewalahan sama tingkahnya, alami nya lovebird bakal klabakan jikalau didekati insan tanda mereka tidak suka dengan kehadiran kita tetapi mungkin anda yaitu Keliru satu orang yg heran Saat melihat lovebird yg jinak sama majikanya, sanggup di ajak main atau malah lovebird sengaja di lepaskan diruang terbuka dan mereka tidak pergi jauh seakan ibarat tau rumahnya dimana.

Ada banyak keuntungan menjinakan lovebird, Keliru satunya yaitu jikalau kita lengah dan lovebird kabur kemungkinan besar mereka tidak bakal jauh terbang mungkin hanya berputar-putar di sekitar rumah kita dan Saat lapar mereka bakal kembali ke kandangnya. 

Lovebird yaitu Keliru satu burung yg Mudah dijinakan ini dikarnakan burung lovebird memiliki kekerabatan emosional persis ibarat kebanyakan burung parrot lainya, bergotong-royong ada trik khusus trik untuk menjinakan lovebird mari kita bahas satu satu metode yg sanggup ke praktekan untuk lovebird dirumah yg nakal.

trik melolohkan pakan kepada piyik lovebird ).

2. Memandikan lovebird dengan semprotan
Proses selanjutnya yaitu tahap memandikan lovebird, trik ini juga terbilang efektif dimana lovebird sebagai hewan yg suka air bakal menikmati Saat kita menyemprotkan air dengan spray. Arahkan semprotan ke arah kaki lovebird dahulu kemudian sehabis itu anda sanggup melanjutkan dengan mengarahkan ke tubuh mereka, lakukan hal ini hingga lovebird lembap kuyuk. Mengapa hal ini dilakukan? Saat sangat lembap lovebird bakal membisu seakan pasrah jikalau kita sering melakukanya lovebird bakal merasa insan bukan pengganggu.

3. Memandikan dengan trik dipegang
Jika anda belum pernah mencobanya mungkin ini terdengar ekstrim, tetapi hal ini telah banyak membuat lovebird jinak, yg perlu anda persiapkan yaitu bejana berisi air kemudian usap usap air ke tubuh lovebird durasinya tidak perlu usang yg terpenting lovebird terlihat basah. yg perlu diperhatikan yaitu pastikan anda terbiasa memegang lovebird sebab resikonya burung sanggup lepas atau jikalau terlalu memaksa memegangnya burung bakal tidak nyaman Saat proses ini.

Lovebird memang burung yg aktif jadi tidak heran kita semua bakal di buat kewalahan sama  6 Tipsnya paten menjinakan burung lovebird
Memandikan lovebird dengan trik dipegang


4. Lingkungan
Taruh sangkar lovebird di area dimana banyak orang kemudian lalang, atau jikalau perlu tempatkan sangkar mereka di akrab jalan raya contohnya. Tahap 4 dan 5 bukan proses penentu lovebird sanggup dijinakan tetapi ini sanggup membantu lovebird terbiasa dengan kehadiran manusia.

5. Kosongkan sangkar
Kosongkan sangkar jangan agarkan ada pakan, bersihkan sisa sisa pakan yg berjatuhan lakukan ini pada pagi hari jam 7 hingga sekitar 9an, jikalau lovebird lapar mereka bakal melaksanakan semua hal termasuk mendekati manusia. Taro millet diatas tangan kemudian ulurkan ke lovebird yg lapar, tunggu hingga mereka memberanikan diri memakan millet lansung dari tangan kita.

6. Memotong pangkal sayap
Sebenarnya tahap ini dilakukan bukan untuk menjinakan lovebird tetapi paling tidak lovebird tidak sanggup terbang jauh dan kita pun sanggup mengajak mereka bermain. lihat videonya https://www.youtube.com/watch?v=yjHkce5ImCk

Lovebird memang burung yg aktif jadi tidak heran kita semua bakal di buat kewalahan sama  6 Tipsnya paten menjinakan burung lovebird
memotong sayap lovebird



0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive