Home » , » Memilih Burung Jalak Bakalan Setrik Ombyokan

Memilih Burung Jalak Bakalan Setrik Ombyokan


Tipsnya burung - Di pasar dan kios burung bakalan, banyak dijual burung Jalak bakalan atau materi setrik ombyokan.
Baik berupa Jalak Suren, Nias atau Jalak Kerbau, membeli Jalak bakalan dengan trik memilih di sangkar ombyokan memang mengasyikan dan harganya juga lebih murah dibanding Jalak yg sudah dipisah atau yg sudah jadi.

 di sangkar ombyokan memang mengasyikan dan harganya juga lebih murah dibanding Jalak yg Memilih burung Jalak bakalan setrik ombyokan
Jalak kerbau
Namun dikala menentukan Jalak bakalan di sangkar ombyokan kita Musti mengerti benar kriteria burung Jalak yg bagus, sehingga tidak Keliru pilih dan menyesal lalu hari. Maknakel ini supaya dapat membantu Sobat KM dikala bakal membeli Jalak materi setrik ombyokan, berikut ini ulasannya.

Perhatikan ciri fisik burung Jalak.


  • Pilihlah burung dengan bentuk badan bundar namun panjang, ciri tersebut membuktikan burung berjenis kelamin jantan, bentuk badan Jalak betina biasanya berbentuk pendek dan lingkar.
  • Setelah tertangkap dari sangkar ombyokan, pegang burung yg Sobat pilih, biasanya Jika Jantan burung bakal terasa berat dan berisi.
  • Ciri lain yaitu, bab kepala burung pilihlah yg memiliki bentuk kepala agak lebar dan ceper juga memiliki paruh yg panjang.
  • Pilih burung yg masih muda dan bersih, perhatikan bulu-bulunya, pilih burung dengan bulu rapi dan mengkilap bersih.
  • Burung yg sehat dan baik biasanya bakal sering berbunyi, apalagi Jika kita pegang di tangan.
  • Ciri lain setrik fisik dikala menentukan materi Jalak yaitu, pilih burung yg kakinya mencengkeram berpengaruh dikala bertengger, biasanya burung yg memiliki mental manis dikala bertengger kepalanya bakal tegap dan menengadah ke atas.

Demikian Tipsnya dan trik menentukan burung Jalak bakalan setrik ombyokan di dalam sangkar ombyokan, supaya bermanfaat.
  

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive