Home » , » Tipsnya Semoga Burung Lovebird Muda Ngekek Panjang

Tipsnya Semoga Burung Lovebird Muda Ngekek Panjang


Pertanyaan seputar rawatan lovebird muda semoga bisa dan bisa ngekek panjang merupakan pertanyaan yg sering muncul di blog ini ataupun di lembaga rawatan burung.

Menurut pemain-pemain seorang jago lovebird, setrik garis besar kemampuan lovebird untuk bisa ngekek panjang dan durasi usang bisa juga disebabkan oleh garis keturunan dari kualitas indukannya.

 muda semoga bisa dan bisa ngekek panjang merupakan pertanyaan yg sering muncul di blog Tipsnya semoga burung lovebird muda ngekek panjang
Lovebird
Jika Anda memiliki burung lovebird muda dan bakal lebih baik Jika dari hasil ternakan sendiri, maka Anda sanggup memantau perkembangan lovebird muda tersebut. Anda sanggup memantau kemampuan ngekek burung lovebird muda tersebut sehingga bisa terpantau kemampuan durasi ngekeknya.

Dengan melihat potensi dan kemampuan LB muda tersebut, maka Anda tinggal memoles dan mengasah kekurangannya dengan trik memasternya Memakai suara-suara masteran yg tepat.

Bunyi Burung-burung lain yg bisa melatih kemampuan ngekek panjang lovebird bisa berupa burung Ciblek, Ciblek gunung, pinesan, Cucak jenggot atau burung kenari. Sedangkan proses training dan pemasteran sanggup Anda lakukan Setelah mandi pagi dan penjemuran. Caranyanya sanggup dengan mengantung sangkarnya diantara burung-burung masteran tersebut.

Namun Jika terpaksa Anda tidak memiliki burung lain yg bakal dijadikan masteran maka Anda memiliki alternatif lain dengan trik mencari/download bunyi masteran burung-burung jenis tersebut lalu memutarnya Memakai audio elektronik.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive