Home » » Mari Cari Tau, Jenis Pleci yg Manis Untuk Di Lombakan

Mari Cari Tau, Jenis Pleci yg Manis Untuk Di Lombakan

Ada 3 jenis pleci yg niscaya familiar bagi pleci lkelewat / overs di indonesia yg pertama yakni pleci auriventer atau lebih dekat di sebut pleci auri, kedua yakni pleci buxtoni jenis ini bakal Mudah anda temukan di pulau jawa sekitar bogor dan banten dan yg terakhir yakni jenis pleci montanus.


Tetapi bahwasanya banyak tipe pleci lainya yg tidak kalah terkenal tercatat ada 7 jenis pleci yg banyak dipelihara di indonesia selain 3 pleci yg telah dibahas di atas, 4 jenis lainya yakni pleci salvadori enggano, pleci black capped, pleci dakun maput atau muria dan terakhir pleci dakun macok.

Penilaian jenis pleci yg anggun dilombakan ini menurut karater bunyi dan mental pleci itu sendiri Saat di gantang di lapangan sehingga menunjukkan dampak evaluasi yg baik. Mari kita bahas gotong royong rekomendasi penulis pada Saat menentukan pleci yg anggun untuk dilombakan.

Jenis pleci terbaik untuk dilombakan

1. Pleci Auriventer
Jenis pleci yg sanggup digolongkan mahal bayangankan harga bakalan pleci ini sanggup di bandrol dengan harga 200.000 cukup mahal dibandingkan jenis pleci lain. Karakter bunyi pleci ini lebih ngebass dan Mudah di seting ngerol sehingga burung pleci jenis ini sangat cocok untuk dilombakan.


disini )

4. Pleci montanus
Pleci jenis ini banyak ditemukan di beberapa kepulauan di indonesia dan filipina, memiliki tubuh yg lebih besar sedikit dari pada pleci buxtoni dan memiliki abjad bunyi yg unik kencang tetapi agak sedikit serak.



Begitulah beberapa jenis pleci yg direkomendasikan untuk dilombakan, bukan berMakna jenis lain tidak baik tetapi jikalau dilihat dari karakternya jenis pleci di atas sanggup menjadi pilihan kita semua.

Semoga Maknakel ini sanggup bermanfaat

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive