Home » , , » Caranya Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Ketika Lomba

Caranya Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Ketika Lomba

Kicaukan - Caranya Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba - Sobat kicaukan niscaya sudah paham wacana burung kacer dan perawatannya. Apalagi anda penggemar sejati burung berbulu hitam putih ini. Kacer yang ikut lomba atau kontes, bakal dinilai dari mental, kicauan, dan tentu saja stamina/durasi tarungnya. Dengan stamina dan durasi tarung yang lama, maka kacer anda yaitu calon juara dalam lomba. 

Apakah anda ingin kacer anda tampil memukau dan maksimal ketika lomba? Tentu semua bakal menjawab iya. Memang pada Maknakel sebelumnya saya telah menyebarkan tips mengenai perawatan kacer sebelum lomba dan sehabis lomba. Tetapi pada kesempatan ini saya bakal menyebarkan tips lain wacana trik ekstrem meningkatkan stamina tarung kacer ketika lomba.Simak Maknakel berikut hingga akhir. 

Caranya Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba Caranya EKSTREM MENINGKATKAN STAMINA TARUNG KACER SAAT LOMBA

Untuk mengakibatkan kacer anda tampil maksimal dan memiliki stamina yang joss ketika lomba, ada beberapa hal yang sanggup anda lakukan. Semuanya mencakup pakan, perawatan dan juga kebersihan kandangnya. Pakan ekstra (EF) yang diberikan untuk kacer Agar staminanya manis ketika lomba mencakup :
  • Kroto untuk meningkatkan birahi/stamina ketika lomba.
  • Cacing : Berfungsi untuk menurunkan birahi kacer. Tapi cacing lebih cocok diberikan kepada bakalan kacer.
  • Jangkrik : Berfungsi untuk meningkatkan power/stamina kacer.
  • Buah menyerupai apel, pepaya, atau pisang sanggup meningkatkan metabolisme dan ketahanan kacer serta menggemukkan kacer. 

Sedangkan untuk perawatannya, anda harus memperhatikan trik memandikan, kebersihan kandang/sangkar, dan penjemurannya. 

1. Pemandian
Untuk pemandian kacer, ada saran yang merekomendasikan bahwa memandikan kacer lebih baik satu hari sekali pada ketika menjelang malam. Tujuannya yaitu Agar stamina kacer tetap stabil dan tidak gampang loyo ketika lomba. Caranya memandikannya dengan trik Menggunakan karamba (kacer mandi sendiri) atau sanggup juga dengan disemprot. 

2. Menjaga kebersihan kandang/sangkar
Kebersihan sangkar bersama-sama sudah masuk dalam perawatan harian, tetapi yang ditekankan yaitu kacer anda harus bebas penyakit dan kutu burung. Bagi anda yang ingin tahu lebih terang wacana trik menghilangkan kutu pada burung dengan cepat dan alami, silakan baca di sini.  Dan pada ketika lomba, usahakan anda Menggunakan sangkar yang lain (tidak Menggunakan sangkar harian) Agar kacer bakal tampil berbeda dan merasa berada di lingkungan yang baru. Ini penting untuk memaksimalkan penampilan kacer anda.

3. Penjemuran 
Caranya ekstrem untuk meningkatkan stamina kacer sata lomba yaitu dengan menjemurnya selama 1 jam - 1,5 jam. Tujuannya yaitu Agar kacer fit dan memiliki nafas lebih panjang. Caranya menjemurnya sanggup diletakkan di daerah yang teduh sebagian Agar kacer sanggup berteduh. Dan jangan lupa untuk diangin-anginkan. 

Kacer yang juara yaitu kacer yang mentalnya bagus, gacor, dan staminanya manis sehingga durasi kicaunya jadi lebih lama. Ini bakal jadi poin penting dalam evaluasi oleh juri. Sekali lagi, ini hanyalah saran dari saya dan tidak wajib untuk anda lakukan. Semua tergantung dari anda sendiri. Barangkali sanggup menjadi acuan bagi anda dan kerabat kicau.

Demikian info yang sanggup saya sampaikan tentang Caranya Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam info penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Sobat kicaukan, jikalau anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive