Home » , » Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

Kenari Roller Indahnya Kicauanmu

song canary karna keunggulannya ialah suara/lagunya.

Kenari roller ialah Keliru satu jenis kenari yang dikembangkan pertama kali di sebuah pegunungan di Jerman yang disebut pegunungan Hartz. Kenari roller disebut juga dengan nama kenari harzers. Selain di Jerman, kenari roller juga dikembangkan di Belanda dan Belgia. Sebagai burung kicau, kenari roller memang memiliki kemampuan berkicau yang bagus. Disebut kenari roller alasannya kenari ini memiliki bunyi yang selalu ngerol ketika berkicau. Siapa pun yang mendengar kicauannya, niscaya bakal terpana. 

 Sobat kicaukan niscaya sudah tidak aneh lagi dengan kenari roller KENARI ROLLER INDAHNYA KICAUANMU

Kenari roller indahnya kicauanmu, mungkin tidak berlebihan alasannya kenari roller memiliki karakteristik yang lain daripada yang lain. Pada kesempatan ini saya bakal membuatkan isu mengenai karakteristik dan keistimewaan kenari roller. Simak yang berikut ini dengan saksama.!!!

  • Kenari roller memiliki panjang tubuh sekitar 7,5 cm.
  • Ada yang berwarna kuning, meskipun ada juga kenari roller yang berwarna hijau.
  • Terdapat garis-garis pada bab punggung.
  • Memiliki gelembung suara/benjolan/punuk di bawah dagu sebagai penunjang bunyi yang ngerol.
  • Memiliki kemampuan ngerol ketika berkicau.
  • Mampu berkicau dengan banyak sekali irama dan bervariasi.
  • Memiliki nada tinggi yang melengking
  • Memiliki nada rendah yang juga merdu.

Siapa di antara anda yang memiliki kenari roller? Pastinya anda sangat terhibur dengan bunyi ngerolnya. Karena suaranya yang indah, kenari roller pun harganya cukup tinggi. Jika anda ingin tau dengan kenari roller, anda bisa membelinya di pasar burung yang terpercaya. 

Sobat kicaukan, demikian isu yang sanggup saya sampaikan tentang Kenari Roller Indahnya Kicauanmu. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca Maknakel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus Kicaukan untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, Agar sukses.!!!  

Sobat kicaukan, bila anda menilai Maknakel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.   
Baca juga Maknakel menarik berikut ini : Silsilah Dan Keistimewaan Kenari Merah Terlengkap.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive