Home » » Barcelona Vs Psg | Messi Comeback

Barcelona Vs Psg | Messi Comeback

Kabar bangga bagi fans Barcelona juga seluruh official Barcelona bahwa kabar terbaru Messi siap untuk dimainkan ketika menghadapi PSG nanti malam dalam ajang Leg Kedua Perempat Final Liga Champions. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Messi pada leg pertama melawan PSG hanya bisa bermain setengah permainan sesudah berhasil menyumbang 1 Gol, Messi di gantikan sesudah jeda turun minum alasannya messi merasa sakit di paha, dan ternyata beliau cedera hamstring.

Dokter berusaha semaksimal mungkin untuk segera memulihkan kesehatan Messi, biar messi bisa bermain kembali (comeback) ketika menjamu PSG di Second Leg. Pertandingan ini begitu penting sehingga kemenangan yakni harga mutlak yang harus diraih Barcelona.

Come Back Messi disambut bangga seluruh barcelona, sehari sebelumnya diberitakan jikalau peluang messi tampil di second leg masih 50:50. Namun belum ada kepastian apakah messi akan dijadikan starter atau pengganti, namun Messi sudah siap untuk bermain.

Dengan kembali Messi maka Prediksi pertandingan akan mengunggulkan Barcelona sebagai tuan rumah yang sudah mempunyai tradisi lolos perempat final, namun PSG mempunyai ambisi untuk bisa menembus babak selanjutnya. menyerupai apa pertandingan nanti? kita tunggu saja tayangnya di SCTV pukul 01.45.

Pemain Barcelona melawan PSG : Valdes, Pinto, Alves, Pique, Fabregas, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Bartra, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Montoya, Adriano, Abidal, Song, Tello

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive