Home » » Kicaumania Surabaya | Km | Komunitas Latber

Kicaumania Surabaya | Km | Komunitas Latber

KicauMania Surabaya - Merupakan Tempat mangkal dan komunitas pecinta burung kicauan yang berasal dari surabaya yang mempunyai banyak ragam burung kicauan. Dalam KicauMania surabaya terdiri dari banyak tipikal  orang, maksudnya dari banyak sekali profesi yang tidak hanya menggeluti burung namun tetap menyayangi burung sebagai hobby dan hewan kesayangan. Saat ini jumlah Kicau Mania asal surabaya terus meningkat meskipun harga burung kicauan terus meroket seiring dengan stock burung bakalan liar yang semakin menipis. Kicaumania Surabaya sering juga melaksanakan latber kecil kecilan yang diselenggarakan dibeberapa tempat.

Adapun burung burung kicauan yang menjadi andalan di kicaumania surabaya menyerupai Cucak Ijo, Cendet, Kacer, Punglor merah (bata), Murai, Lovebird. dan cukup umur ini berkembang ke burung kicauan kecil menyerupai Colibri, Prenjak, Perci dan Kenari.

Untuk anda pecinta burung kicauan yang berasal dari jawa timur juga dapat joint atau gabung di kicaumania surabaya, alasannya surabaya untuk kita semua. dan komunitas kicau mania surabaya yakni kawasan mangkalnya para pecinta burung dari jawa timur.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive