Home » » Fatinistic.Com | Isu Lengkap Fatin Shidqia Lubis

Fatinistic.Com | Isu Lengkap Fatin Shidqia Lubis

Bagi seorang penggemar Fatin, apa pun akan menjadi atribute kesayangan, demikian pula halnya untuk urusan komunitas Fatin yang semakin meluas dan semakin banyak. Untuk menjaring para fans fans Fatin dibangunlah sebuah web Fatinistic.com, mungkin itulah tujuan dari dibangunnya web tersebut untuk mempersatukan seluruh Fans Fans Fatin yang ada di seluruh jagad ini. Kami sangat yakin bila fans fatin tidak hanya berada di Indonesia, sebab bunyi dan penampilannya hijab maka fans fatin akan terus menyebar ke seantero dunia. Tidak hanya itu, sebelumnya kami juga telah memberikan keberadaan Fatinistic.blogspot.com yang juga menyajikan isu terkait Fatin di X faxtor Indonesia.

Fatinistic yang berada di luar negeri sanggup memantau bantuan Fatin di Fatinistic.com, ingin melihat gallery wacana masa kemudian Fatin juga ada disini, foto foto Sekolah Menengan Atas Fatin dan banyak sekali foto menarik Fatin yang dipajang di sini yaitu wacana keunikan dan keimutan dari seorang Fatin Shidqia Lubis.

Terdapat pula Forum bagi Fatinistic, sehingga bagi fans fatin sanggup menyebarkan apa pun di web fatinistic.com. dialog atau Chat disini juga cukup menarik, ada yang mengelu elukan tapi ada juga yang sepertinya sirik keberadaan Fatin, mungkin dari pendukung akseptor audisi lain yaa.

di Fatinistic.com ada juga foto fatin sewaktu masih bayi lho... wah lengkap banget tuh web blog.

Berita ini disampaikan oleh admin  untuk Gembala-news dan pendukung berat Fatin Shidqia Lubis X Factor

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive