Home » » Video Animasi Larva Yang Lucu

Video Animasi Larva Yang Lucu

Larva merupakan seekor binatang kecil yang ibarat ulat, di alam orisinil larva itu bentuknya menggelikkan sampai menciptakan bulu kuduk merinding, mempunyai badan yang sangat lunak sehingga jikalau tergencet akan keluar cairannya sehingga menciptakan geli yang melihatnya. Lalu bagaimana jikalau Larva yang sering menciptakan orang geli dan biasaya hidup di daerah yang kotor kotor itu di kemas dalam bentuk Video Animasi? Tentu akan berbeda bukan? disamping lucu juga tetap ada kesan jorok meskipun lebih berkesan Funny.

Larva tentu saja mempunyai sifat pembangkang sehingga suka mengganggu yang lain, niscaya geli sekali kelihatannya. di alam bebas Larva sering kita temukan ditempat daerah sampah, binatang mati yang telah membusuk dan tentu saja baunya akan sangat menyengat jikalau ada larva yang hidup disana.

Dalam ilmu biologi yang pernah dipelajari sewaktu Sekolah Menengah Pertama dulu, Larva merupakan Metamorfosis dari Lalat, yang berawal dari telur yang dilepaskan oleh lalat lalu sehabis menetas menjadi larva, dalam beberapa hari lalu larva akan berubah menjadi lalat dan terbang.

Makanan larva yaitu sesuatu yang berbau busuk, alasannya itu simpan daging atau ikan didalam kulkas supaya terhindar dari lalat, alasannya jikalau ada lalat yang hinggap di daging dan daging tetap dalam suhu yang dapat mengakibatkan telur lalat menetas maka daging tersebut dapat membusuk dan dihuni oleh Larva.

Okelah Sobat Gembala, mari kita lihat saja Video Animasi Larva yang Lucu dan jauh dari kesan "geli"

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive