Home » » Sms Kata Kata Mesra Koleksi Terbaru

Sms Kata Kata Mesra Koleksi Terbaru

Status FB anda. Meski telah banyak yang memberikan kata kata mesra atau Kata Kata Cinta dimana pun lewat Puisi Cinta atau pun Lewat Catatan Harian, Namun kami tak bosan bosannya untuk menyebarkan juga dengan nuansa atau dengan format yang berbeda.
.
SMS Kata Kata Mesra ini berbeda dengan Kata Kata Cinta alasannya ialah koleksi terbaru kata kata ini dibentuk dengan buah pikir sendiri meski hanya singkat dan meski hanya sepatah atau dua patah kata.

SMS Kata Kata Mesra
-----------------------
Disaat matahari belum menampakkan cahaya saya telah berada disisimu meski hanya lewat untaian kata rindu yang kurangkai dalam karangan bunga dan SMS ini.

Setiap malam saya selalu terbayang wajahmu sayang... sampai sedetik pun ku tak bisa pejamkan mata

Aku takut kehilanganmu sehingga ketika didekatmu saya tak ingin tertidur...

Entah mengapa keresahan ini selalu tiba ketika dirimu jauh disisiku

Kurangkai kata dan kalimat untuk utarakan I miss You...

Andai jemari tak sanggup menjabatmu, izinkan sms ini mengungkapkan perasaan rinduku padamu

Sejauh jauhnya kapal berlayar akan kembali juga ke dermaga, begitu pun saya yang sekarang jauh darimu akan kembali untuk menyandarkan hatiku di hatimu

Itulah koleksi kata kata Mesra koleksi terbaru dari kami. good night...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive