Home » » Burung Cendet Ngerool Nembak

Burung Cendet Ngerool Nembak

Img from Google, Cendet Jantan Ngerol
Selain burung cendet nagen yang dicari para Kicau Mania Cendet ialah burung Cendet yang mempunyai huruf kicauan Ngerool dan Nembak. Dimana berkicau Ngeroll berarti burung bernyanyi menyanyikan banyak sekali jenis lagu secara bergantian terus menerus tanpa putus dari nada rendah sampai nada tinggi. Sedangkan Tembakan burung Cendet adalah, bunyi andalan burung cendet yang di nyanyikan dengan terang dan keras sekeras kerasnya, tembakan semacam kekekan belalang atau bunyi Lovebird merupakan bunyi yang digemari kicau mania cendet.

Bila seekor burung cendet bisa mempunyai tiga huruf (nagen, ngerool, nembak) bunyi ini maka ini ialah burung andalan yang siap di gantangkan - selain itu burung juga harus mempunyai mental tempur dan mempunyai volume yang cukup keras semoga apa yang dinyayikannya bisa terdengar dengan jelas.

Untuk menciptakan burung Cendet berkicau Ngerool dan Nembak, selain merupakan huruf burung itu sendiri, Perawatan yang baik dan Pemasteran yang tepat juga bisa mempengaruhi keduanya. Sedangkan untuk menciptakan Burung Nagen, kami telah menyebarkan Tipsnya di artikel terdahulu wacana Settingan Harian Cendet Nagen.

Video Burung Cendet Ngerool Nembak


0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive