Home » » Tenaga Honorer K1 Bkn 2012

Tenaga Honorer K1 Bkn 2012


Jika anda ialah tenaga honorer yang sedang menunggu pengumuman database Honorer Kategori 1 silahkan susukan informasinya di BKN, BKD atau di Info Honorer 2012. Disini hanya ingin mengingatkan anda supaya tidak ada suap menyuap dalam proses penerimaan atau pengangkatan pegawai Honorer itu sebab penting untuk masa depan negara.

Jika anda melaksanakan penyuapan atau sogok menyogok maka anda telah melaksanakan perbuatan pidana dalam mata hukum, sedangkan dalam mata agama anda telah melaksanakan maksiat, Secara ekonomi anda sehabis diterima tentu tidak ingin rugi sehingga ingin segera mengembalikan uang suapan tadi. Korelasi atau korelasi yang tidak ada habisnya. untuk itu hindarilah suap menyuapa atau membayar yang bukan seharusnya 

Dalam proses Verval memang ada kewajiban membayar itupun sudah diatur dalam undang undang dan harus disertai kwitansi resmi. 
Lebih bijak dan hati hati akan menciptakan anda selamat, terimakasih atas kunjungannya semoga Anda segera di angkat menjadi PNS dan mengabdi dengan negara dengan imbalan dari pajak yang dibayar rakyat.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive