Home » , » Harga Komputer Pc Pentium Iv

Harga Komputer Pc Pentium Iv

Harga Komputer PC Pentium IV - Teknologi komunikasi dirasakan setiap waktu selalu berubah begitu juga dengan harga teknologi komputer juga berubah Harga Komputer juga berubah drastis, namun tidak sanggup dipungkiri sebagian dari kita masih saja ada yang hidup dengan keadaan ekonomi yang serba pas pasan sehingga untuk membelanjakan uang untuk kebutuhan teknologi masih dipertimbangkan. untuk maksud tersebut pada kesempatan ini akan kami coba informasikan harga Komputer Personal alias PC Pentium IV baik yang hanya butuh CPU nya saja atau paket komplit P4.

Baru gres ini ada gosip disekitar surabaya bahwa Paket PC Pentium IV komplit multimedia hanya diharga 700rb hingga 900rb tergantung spesifikasinya. bila anda hanya butuh CPU nya saja harga yang dipasarkan juga relatif murah adalah dari harga 400rb hingga dengan 525ribu kembali lagi tergantung spek yang diinginkan.

Meskipun ada, namun komputer P4 ini sudah sangat jarang ditemukan dipasaran maupun yang dipakai oleh konsumen, hal ini sesuai dengan keterangan seorang Teknisi Komputer panggilan (Andy Cau) yang selama ini melayani servis komputer untuk area Surabaya dan Sekitarnya. Sehingga harga Jual Komputer P4 jauh turun merosot bahkan sulit untuk menjualnya. Orang semakin cerdas dengan meningalkan produk usang dan mengganti Komputer Terbaru dan Laptop.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive