Home » » Norman Kamaru Disersi | Briptu Norman Di Pecat

Norman Kamaru Disersi | Briptu Norman Di Pecat

Cinta Gila mulai dikenalkan kepada publik

Setelah sebelumnya Briptu Norman mengajukan pengunduran diri tidak diterima dan balasannya Norma bolos dari kiprah dengan tidak pernah tiba untuk dinas selama 84 Hari balasannya sidang di Mapolda Gorontalo mengeluarkan surat perintah pemecatan atas Norman atas ketidak disiplinannya. Bila dulu menjadi polisi ialah suatau pujian ternyata dengan kejadian ini tentu saja bagi norman menjadi Artis lebih merasa hening atau sejahtera secara bahan paling tidak.

Sebelum pemecatan ini terjadi Briptu Norman telah menjalani serangkain persiapan mengeluarkan album atau singlenya, salah satu single dari Norman yang populer sampai sekarang ialah salah satu lagunya dalam Video Klip yang telah beredar di youtube yaitu Lagu Video Klip Cinta Gila.

Suara khas Norman yang sangat seakan-akan dengan nada nada india membawa warna tersendiri dikancah dunia musik ketika ini, impian kita sich sebagai pendatang gres di dunia musik dan artis yang penuh dengan tantangan dan godaan agar Norman besar lengan berkuasa dan bisa menghasilkan karya karya terbaiknya.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive