Home » » Harga Hp Asiafone Af7000 Dan Reviewnya

Harga Hp Asiafone Af7000 Dan Reviewnya

Kali ini Asiafone memperkenalkan sebuah hp terbaru touchscreen 3.2" yang bukan masuk dalam kategori hp android, namun beberapa fitur bawaannya akan menciptakan anda ingin memilikinya. Asiafone merupakan hp produk lokal yang menciptakan hp dengan harga yang murah. salah satunya yaa AF7000 ini. Layar sentuhnya tergolong sudah cukup cantik untuk menampilkan game maupun memutar video.


Dari sisi kamera hp Asiafone AF7000 ini memakai kamera 2MP yang sanggup untuk memotret maupun untuk merekam video, hasil rekaman dan jepretan fotonya cukup  jernih kalau dipakai diluar ruangan, namun kalau di dalam ruangan minim cahaya sepertinya masih kurang jelas.

Dengan AF7000 milik Asiafone ini anda tetap sanggup menikmati siaran TV dimana pun anda berada alasannya yaitu terdapat fitur TV Mobile. lebih dari itu hiburan yang disematkan yaitu Game Angrybirds meskipun ini bukan platform Android.

Sebagai hp terbaru, tidak lupa Asiafone juga menyelipkan fitur internet access semoga anda tetap sanggup update informasi terbaru maupun untuk browsing dan social media. terdapat dual sim GSM yang sanggup memenej dua kartu sekaligus, FM Radio masih disematkan pada hp ini sehingga informasi Suara Surabaya yang sanggup memantau keadaan jalan situasi terkini tetap sanggup anda nikmati.

Meski ini belum termasuk Smartphone, namun AF7000 sudah sanggup menjalankan multi media phone sehingga banyak sanggup anda temukan di hp ini. Lalu berapa harga jualnya?
Hp Asiafone AF7000 diperkenalkan dengan harga Rp300.000,-

Untuk informasi harga hp terbaru, spesifikasi hp, Tablet Phone, Smartphone temukan hanya di situs Hp Terbaru

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive