Home » » Prediksi Bola Hari Ini | Barcelona Vs Ac Milan

Prediksi Bola Hari Ini | Barcelona Vs Ac Milan

Prediksi Bola Hari ini | Barcelona vs AC Milan - ini yakni big match di perempat selesai liga champions yang akan mempertemukan juara liga champios 7 kali yaitu AC Milan vs Juara Bertahan Liga Champions 2011 yaitu Barcelona. Setelah pada leg Pertama antara AC Milan dan Barcelona tidak menghasilkan gol dan menyebarkan angka 0:0, pada dini hari nanti Barcelona kembali akan bertanding melawan milan yang akan berlangsung dikandang milan.

Pada petandingan kali ini, banyak yang mengjagoka Barcelona alasannya perannya di Liga Champoions sudah tidak diragukan lagi. permainan yang mengandalkan penguasaan bola menciptakan Barcelona sulit untuk ditaklukan. Namun demikian jangan pula meremehkan AC milan yang pada leg pertama bisa mempersulit pergerakan lionel messi dan menjaga ketat barisan pertahanan.

Keduanya mempunyai semangat yang tingi untuk menang. Siapakah pemenangnya. inilah Prediksi bola hari ini. Barcelona vs AC Milan

Keduanya mempunyai peluang yang sama sehingga skor 2:1 untuk kemenangan barcelona atau 0:1 untuk AC milan rasanya juga tidak terlalu muluk muluk alasannya kedua tim sama sama sulit menyarangka gol pada leg pertama sedangkan di leg kedua ini mereka butuh gol untuk lolos.

Selamat menyaksikan dan kita tunggu saja siapa yang akan unggul.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive