Home » » Semangat Gres Yamaha Motogp 2013

Semangat Gres Yamaha Motogp 2013

Logo atau Jargon Yamaha "Semakin Di Depan" akan kembali ditempel di motor balap milik Lorenzo dan Valentino Rossi di Motogp 2013 nanti, hal ini seiring dengan launching dan pelantikan disematkannya kembali logo tersebut di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Kali ini tampilan dari goresan pena tersebut sudah dimodifikasi lebih sporty untuk semangat dan motivasi gres di tahun 2013. Harapannya Lorenzo dan Rossi bisa menghasilkan perlombaan yang kompetitif dan market yamaha di Indonesia juga semakin meningkat ibarat kesuksesan merebut pasar otomotif 2012.

Selain mengusung semangat penuh sportivitas, Logo gres yamaha itu merupakan pujian kominitas rider yamaha indonesia, dan pujian Yamaha Motor Indonesia tentunya. dengan logo gres tersebut merupakan Semangat gres bagi tim marketing yamaha motor indonesia.

Kehadiran Lorenzo dan Roosi di Indonesia juga akan menyelenggarkan program "meet and greet" dengan administrasi dan karyawan yamaha dalam rapat nasional tahunan dan tidak lupa juga mereka akan bertemu dengan konsumen setia Yamaha di Indonesia yang akan diselenggarakan beberapa hari ke depan.


0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive