Home » » Rasti Laporkan Eza Gionino Ke Polisi

Rasti Laporkan Eza Gionino Ke Polisi

Kekerasan dalam hubungan menjadi pemicu Rasti melaporkan Eza Gionino ke polisi, berdasarkan legalisasi Rasti : Eza bukan hanya sekali main pukul kalau keduanya berselisih paham, untuk yang kali ini Rasti sudah tak tahan lagi makanya ia melaporkan ke Polisi meskipun secara aturan keduanya belum mempunyai ikatan tertulis. Ada yang mengeklaim kalau Eza dan Rasti pernah menikah, namun pernyataan itu cepat cepat dibantah Rasti. 

Dalam Rekaman Pertengkaran Rasti vs Eza, kita dapat mengambil kesimpulan kalau antara Rasti dan Eza memang kerap berselisih. mungkin sudah tidak ada kecocokan dalam kebersamaan mereka sehingga keributan demi keributan itu berujung saling pukul dan sekarang masuk ranah hukum.

Sebagian pengamat menilai kalau Laporan Rasti ke polisi ini hanya bertujuan mencari Sensasi, hal ini tidak dibantah dan tidak di iyakan oleh Rasti namun Rasti hanya bersyukur kalau ada yang beranggapan demikian. Apa pun evaluasi publik akan kejadian ini, itu yakni mereka yang mendengar kabar tak sedap ini.

Menurut kuitpan Kapanlagi.com | Korban kekerasan yang dilakukan Ezza Gionino dalam menjalin hubungan pertemanan sebetulnya bukan hanya Rasti, namun gres kali ini terungkap sebab keberanian Rasti melakukakan pelaporan kepada Polisi.

Akhirnya kami menyimpulkan, kita tunggu saja inspeksi dan investigasi yang di lakukan oleh kepolisian, pelapor telah diterma laporannya dan akan ditindak lanjuti, duduk perkara sensasi atau tidak itu tergantung bagaimana kita menilai duduk perkara ini. Semoga saja pertengkaran ini akan berujung damai, seandainya sudah tidak ada kecocokan lagi, lebih baik berpisah baik baik namun tidak terjadi  permusuhan, mengingat kita sama sama Warga Indonesia yang menyayangi Perdamaian.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive