Home » » Tips Menentukan Ac Kamar | Ac Indoor

Tips Menentukan Ac Kamar | Ac Indoor

Tips Memilih AC Kamar | AC Indoor - Cuaca perkotaan yang ekstrim ketika ini menciptakan konsumen AC meningkat, Untuk anda yang gres mau membeli AC berikut ini akan kami berikan tips menentukan AC Kamar atau AC indoor Outdoor Set. Dewasa ini aneka macam jenis AC gres dengan model dan tipe terbaru yang menciptakan konsumen gundah menentukan kalau belum berpengalaman sehingga terkadang menjadikan salah terka atau salah memilih. Dalam menentukan AC pertimbangkan Luas Kamar, Tipe AC, Kualitas AC juga layanan purna jualnya bagaimana. untuk maksud tersebut kami disini ingin membuatkan warta ihwal tips Memilih AC indoor set dan outdoornya. Jika anda telah menentukan AC, perhatikan juga cara perawatan AC dan Jika anda merasa kesulitan dalam menyervis AC maka percayakan Servis AC anda pada ahlinya Servis AC untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Berikut ini yaitu tips menentukan AC Indoor yang diadaptasi dengan kamar dan pertimbangan lainnya :

  • Untuk kamar dengan sentuhan mata hari pribadi membutuhkan AC dengan PK lebih besar
  • Untuk kamar yang tertutup tidak kena sinar mata hari pribadi terutama Siang hingga sore hari membutuhkan AC dengan PK lebih kecil
  • Ukuran kamar lebih luas Tentus saja membutuhkan AC lebih besar juga. Sebagai perbandingan untuk kamar 4 x 5M contohnya diperlukan AC minimal 1PK. untuk Kamar 3x3,5M diperlukan AC cukup 3/4 PK.  namun hal ini tidak mutlak alasannya juga harus memperhatikan juga tinggi plafon kamar serta kamar tersebut di isi atau ditempati berapa orang.
  • Setelah mengetahui ukuran AC selanjutnya tipe AC, AC mempunyai banyak tipe yang terbaru yaitu AC inverter dengan Freon R410 dan yang usang yaitu AC dengan Freon R220, AC inverter kelemahannya yaitu mahal perawatan bila terjadi kerusakan dan terjadi kebocoran Freon. hal sangat jauh bedanya dengan AC yang usang atau biasa harga freon dan spar part lebih murah. sehingga saa membeli AC pertimbangkan juga biaya perawatan. alasannya garansi dari pabrik tidak menyertakan garansi kebocoran Freon dan kerusakan modul. garansi pabrik hanya menggaransi Kompresornya bila terjadi kemacetan selebihnya biaya sendiri. Kalau saran kami lebih baik memakai AC biasa saja untuk menghemat perawatan juga harganya lebih murah. Informasi daya listrik lebih murah itu tidak mutlak alasannya bila kompresor terus jalan non stop tetap saja mahal, Modul Bila hambar mati sendiri hanya berlaku bila kamar telah benar benar hambar berdasarkan pengukur thermostat indoor.
  • Percayakan pada AC yang telah mempunyai merk berpengaruh dan kualitas bagus, alasannya AC yang murah biasanya mempunyai material yang murah juga.
  • Jangan membeli AC resign atau return yang disarankan teknisi AC liar alasannya harganya beda sedikit tapi anda mendapat AC bekas.

Banyak sekali pertimbangan dalam menentukan AC alasannya itu berpikir yang bijak saja,  Setiap tipe ac mempunyai kelebihan dan kekurangan, tanyakan pada ahlinya AC, alasannya penjual hanya menjual unit tapi belum tentu paham seluk beluk AC. 

Semoga sedikit warta ini bermanfaat, mohon maaf bila ada yang tidak berkenan atau tidak jelas. Terima kasih atas kunjunannya. 

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive