Home » » Cara Mengatasi Cendet/Toet/Pentet Manja/Mbagong

Cara Mengatasi Cendet/Toet/Pentet Manja/Mbagong

Cara Mengatasi Cendet/Toet/Pentet Manja/Mbagong | ini yakni pertanyaan yang kerap sekali Gembala dapatkan dari sahabat sahabat Cendet Mania, semoga dengan goresan pena singkat ini sanggup membantu sahabat sahabat Pentet Mania untuk Mengatasi Cendet yang Manja/Miyik/Mbagong. Sifat manja burung predator ini yakni alasannya yakni burung tersebut terbiasa di manja oleh si empunya. Biasanya burung dipelihara dari anakan yang di loloh sehingga terbiasa sekali makanan anak burung ini di suapin oleh si empunya sehingga pengaruh dari menyuapi burung predator ini yakni Manja dan miyik.
Burung kesayangan mempunyai sifat manja memang menjengkelkan, namun lebih menjengkelkan lagi yakni jika burung Pentet Salto dan banyak tingkah, tak perlu kuatir sahabat - sebelum ini kami telah mengembangkan Tips Cara Mengatasi Cendet Salto

Tidak perlu cemas sahabat alasannya yakni dengan metode theraphy dibawah ini burung pentet akan sanggup damai dan tidak manja jika di dekati.

Cara Mengatasi Cendet Manja :

  • Mulai hari ini jangan pernah menyuapi burung dengan tangan atau dengan lidi alasannya yakni burung Cendet anda sudah niscaya sanggup makan vour sendiri bukan...
  • Atur agenda memberi makan EF secara teratur : biasakan pagi dan sore saja, jangan pernah memberi jangkrik diluar agenda yang telah diatur, meskipun anda menemukan jangkrik anda jatuh dari tempatnya atau menemukan belalang dipadang rumput.
  • Mandikan burung secara teratur dan cukup, kemudian jemur hingga tengah hari, dari jam 8 hingga jam 11 siang.
  • Kerodong burung berikan yang tebal atau dikerodong dobel. Lebih baik sering dikerodong kecuali dikala penjemuran, pemandian dan santunan makan.
  • Hilangkan kebiasaan ngudang gacoan semoga bunyi, namun biarkan burung berkicau sendiri tanpa harus ngudang. alasannya yakni jika terlalu sering di kudang yang ada burung malah manja bukannya bunyi.
  • Memberi ulat sangkar juga sanggup mengurangi sifat manja burung, alasannya yakni burung akan cukup makan EF dari ulat sangkar tadi.

Itulah tips Cara Mengatasi Cendet Manja/Miyik dari Gembala, Semoga bermanfaat yaa...
Salam Kicau Mania....

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive