Home » » Khasiat Minyak Tawon Untuk Pijat Dan Gigitan Serangga

Khasiat Minyak Tawon Untuk Pijat Dan Gigitan Serangga

Minyak Tawon bukan berasal dari tawon, namun minyak tawon berasal dari materi herbal alami yang diolah sedemikian rupa sehingga mempunyai Khasiat yang baik untuk pijatan orang yang capek, Untuk yang terkena gigitan serangga, Menyembuhkan bisul di burung alasannya gigitan serangga, Mencegah infeksi kecuali kulit yang iritasi. Berikut ini dari akan mengulas lebih lanjut perihal kandungan minyak tawon dan manfaatnya. Kita mengenalnya Minyak Tawon alasannya minyak gosok ini bergambarkan Tawon (bee brand)

Khasiat Minyak Tawon
Minyak tawon dibentuk dari gabungan minyak kelapa, minyak kayu putih, minyak sereh, daun lada, rimpang jahe, rimpang kunyit dan bawang merah.

Minyak kelapa mempunyai khasiat untuk menjaga kelembaban, kelenturan dan kelembutan kulit.

Minyak kayu putih dan sereh ialah minyak esensial yang mempunyai khasiat anti basil sehingga baik untuk mencegah infeksi basil yang sanggup menghambat proses penyembuhan luka.
Minyak itu sanggup masuk melalui pori kulit dan membantu melancarkan sirkulasi darah di tempat yang diolesi minyak.

Daun lada, jahe, kunyit dan bawang merah mengandung minyak atsiri yang juga berguna anti basil dan melancarkan sirkulasi darah.
Minyak tawon yang orisinil dan berkualitas akan menunjukkan kesempatan terjadinya proses penyembuhan luka yang tidak dalam gigitan serangga atau teriris dan pemulihan otot terkilir.

Selain itu minyak tawon yang hangat sanggup membantu kelancaran sirkulasi darah.
Tidak dianjurkan mengoleskan obat minyak tawon ini ke tempat luka bekas operasi, untuk menghindari terjadinya pembengkakan jawaban infeksi

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive