Home » » Yang Paling Di Cari Di Internet

Yang Paling Di Cari Di Internet

Yang Paling di cari di Internet - Apa sebetulnya yang dicari orang di internet dikala ke warnet atau internetan di rumah? berdasarkan beberapa masukan dan penelitian ternyata para pengguna internet ialah mereka yang suka social media atau yang lebih populer dikala ini ialah social media Facebook. Selain itu pengguna internet juga gemar mencari informasi terbaru game dan software terbaru, Tentang Harga Hp dan juga Laptop. itulah beberapa hal yang paling dicari di internet.

Facebook merupakan item pertama yang paling banyak dicari orang di search engine, selebihnya silih berganti seputar games, antivirus, software, teknologi, artikel, biografi, gambar dan foto serta video. terutama yang paling dicari ialah video bluefilem. dongeng seru dan story dongeng tujubelasan. adapun isu politik dan peristiwa masih jarang dicari di search engine.

Bisnis di internet terkadang masih menempati urutan sepuluh besar dalam pencarian di search engine. oleh alasannya ialah itu selalu update isu terbaru di blog dan situsmu sekitar apa yang dicari oleh para netter.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive