Home » » Raffi Ahmad Di Duga Terlibat Narkoba

Raffi Ahmad Di Duga Terlibat Narkoba

Pada Minggu 27 Januari 2013 rumah Raffi Ahmad kekasih Yuni Shara di gerebek BNN yang saksikan oleh ketua RT setempat. Dalam keterangan BNN dan Pak RT, BNN menemukan dua linting Ganja beserta pil ektasi di lemari Raffi Ahmad. Namun semenjak awal Raffi mengaku jikalau itu bukanlah miliknya, mungkin saja itu ialah milik temannya yang sengaja ditaruh disitu (artinya Raffi dijebak). 

Dalam penangkapan itu juga tampak raffi segar bugar dan kelihatannya sich tanpa imbas narkoba atau miras sehingga untuk memastikan kebenaran pihak kepolisian akan melaksanakan test urine terhadap Raffi. 

Perlu diketahui bahwa penangkapan Raffi itu disertai dengan penangkapan 16 sahabat raffi lainnya, diantaranya ialah Irwansyah dan Zaskia Sunkar. Menurut keterangan yang berhasil kami himpun, Raffi Ahmad malam  itu pulang syuting jam 2 dini hari, lalu sahabat temannya juga datang. 

Pada pukul 3.15, pak RT di datangi seorang polisi untuk menjadi saksi penggerebekan dirumah artis tersebut, diluar seorang polisi ternyata diluar rumah pak RT sudah menunggu sekitar 8 anggota polisi berpakaian sipil. hasil dari penggerebekan itu Polisi menemukan dua linting ganja dan ektasi di lemari Raffi Ahmad.

Karena polisi menemukan adanya barang bukti, lalu Polisi menangkap seluruh sahabat Raffi yang ada dirumah Raffi pagi itu. Semua akan diperiksa secara intensif, biar dapat diketahui siapa pemilik bahwasanya BB narkoba itu.

Lebih lanjut ihwal keputusan isu dan penggerebekan ini, tunggu update kami selanjutnya hanya di Gembala news

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive