Home » » Waktu Yang Sempurna Memaster Burung Kicauan

Waktu Yang Sempurna Memaster Burung Kicauan

Yang disebut burung kicauan yaitu burung yang bisa menirukan bunyi suara lain baik itu bunyi burung maupun bunyi hewan lainnya yang sejenis suaranya. Burung kicauan yang umumnya dipelihara Kicau Mania adalah Burung Murai Batu, Kacer, Cendet, Cucak Hijau, Cucak Rowo, Decu, Tledekan dan aneka burung lainnya yang jumlahnya sangat banyak di negeri ini. Bagi Kicau Mania senior Me Master atau mengajari burung dengan isian bunyi lain yaitu hal yang mudah, namun masih menjadi misteri bagi yang masih Junior.

Berikut ini Admin akan mengembangkan tips Waktu Yang Tepat Memaster Burung Kicauan, dalam hal sanggup dilakukan pada aneka macam burung kicauan pada umumnya.

Mitos mengajarkan bunyi burung disepanjang malam yang sepi tidaklah benar 100%, alasannya yaitu di setiap malam burung juga butuh istirahat, sehingga waktu itu akan dipakai untuk tidur, jadi mustahil ia mendengarkan bunyi suara lainnya dan direkam di otaknya jika sedang tidur (sama halnya dengan kita yang jika tidur tidak mendengar bunyi suara). Namun burung akan mendengarkan dan merekamnya menjelang Burung Tidur dan menjelang Bangun pagi. Sehingga Waktu yang sempurna untuk Me master burung kicauan yaitu Malam Hari dibawah pukul 10, pagi hari menjelang subuh, dan siang hari jika burung anda istirahatkan dengan di kerodong.

Adapun media untuk memaster burung kicauan yang paling gampang yaitu dengan memakai Digital Sound Master, MP3 bunyi masteran, bunyi burung yang dimasukkan di Hp. Bila belum mempunyai Suara Masteran bisa anda temukan di internet yang menunjukkan gratis untuk anda.

Dengan menentukan waktu Yang Tepat Memaster burung tersebut, Insya Allah burung kicauan anda akan semakin cerdas dan bisa menirukan bunyi masteran dengan baik. Selamat Mencoba!

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive