Home » » Groomsocial.Com | Situs Jejaring Social Anak

Groomsocial.Com | Situs Jejaring Social Anak

Karena dihentikan bermain facebook seorang anak belia berjulukan Zachary Marks (11tahun) mendirikan sebuah situs jejaring social khusus anak anak yang dibantu oleh abang kakaknya yang sudah lebih paham akan teknologi internet. Zachary Marks belum berusia 13 tahun sehingga tidak boleh bermain facebook oleh orang tuanya, pernah suatu dikala beliau bermain facebook sebab meniru tanggal lahir, namun sebab tertangkap tangan orang tuanya akibatnya Marks dimarahi oleh orang tuanya.

Pelarangan itulah akibatnya memunculkan inspirasi pembuatan Situs Groomsocial.com yang ditujukan untuk anak anak seusianya. Tampilan dari halaman Groomsocial juga ditujukan untuk anak anak yakni halaman yang banyak warna dan terdapat gambar gambar yang mirip kartun. 

inilah tampilan dari Groom Social.com


Daftar Groom Social segera bagi anak anak seusia Marks dengan ijin orang tua, sebab kalau anda mendaftar di Facebook itu bukanlah daerah yang sempurna untuk anda bersosialisasi.

Terdapat dua pilihan profil di groom social, yakni Grom untuk anak berusia dibawah 16 tahun dan Adoowlt profile untuk  pengunjung yang berusia diatas 16 tahun.

Berdasarkan pantauan Gembala, situs Groom Social memang ditujukan khusus untuk anak anak sebab tampilannya memang kiddies, banyak banget abjad kartunya. Jempol 2 dech buat kreatifitas si marks yang menghasilkan situs jejaring social anak anak ini. 

Untuk anak anak segera gabung di Groomsocial.com yaa... dinantikan oleh 2000 lebih anggotanya dari seluruh dunia lho...

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive