Home » » Batu Permata Dan Standart Harganya

Batu Permata Dan Standart Harganya

Batu Permata (Gemstone) merupakan keindahan alam yang mempunyai nilai artistik tinggi, semakin tinggi kualitas warna dan variasi kekerasannya menciptakan Harga Batu Permata kian melambung. beberapa penggemar dan Kolektor Batu Permata berujar bahwa tidak ada standard resmi perihal harga kerikil permata, sehingga untuk memilih harga sebuah kerikil permata ditentukan oleh Pengalaman dan Perbandingan dari sekian banyak kerikil yang sudah dikenal.

Karena tidak mempunyai standard resmi Harga kerikil permata sehingga kolektor sanggup melambungkan harga kerikil permata sesuka hati, dan ada istilah dalam Jual Beli Permata yaitu : Beli Suka Suka, Dapatnya Juga Suka Suka.

Sebagai panduan dalam menilai harga sebuah kerikil permata yaitu dengan Menilai Keaslian dan keindahan kerikil permata tersebut, baik dari segi bentuk maupun dari segi warna.

Adapula para kolektor yang menghargai batunya menurut tingkat mendapatkannya dan keunikannya.

Batu permata mempunyai keunikan, alasannya Warna, Motif dan Design alami Batu permata niscaya berbeda dengan kerikil yang lain. Sangat sulit menemukan kerikil permata yang benar benar kembar, sehingga keunikan kerikil permata dijamin "UNIQUE".

Standar penjualan kerikil permata juga sanggup menurut Khasiat Batu tersebut, hal ini sesuai dengan iman magis seseorang atas Batu Permata. Kandungan Mineral kerikil permata diyakini mempunyai aura dan kekuatan yang tiada duanya. 

Tulisan perihal kerikil permata dari Gembala-news ini yaitu menurut pengalaman langsung dan juga klarifikasi dari Pakar Batu Permata di Kayun-Surabaya yang merupakan Pasar Pusat Batu Permata di Kota Pahlawan ini.

0 comments:

Search

Popular Posts

Blog Archive